Sinopsis Drama My Fisrt First Love 2 yang Tayang Netflix Hari Ini

Oleh: Maria Ulfa - 26 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Film My First First Love akhirnya akan tayang pada hari ini, Jumat (26/7/2019).
tirto.id - Drama orisinal Netflix berjudul My First First Love akhirnya akan tayang pada hari ini, Jumat (26/7/2019).

My First First Love merupakan drama yang mengisahkan tentang cinta, pertemanan dan impian dari 5 orang sahabat. Drama ini dibintangi oleh Ji Soo, Jung Chaeyeon DIA, Jinyoung B1A4, Choi Ri dan Kang Tae Oh.

Dalam My First First Love musim kedua, drama ini akan memperlihatkan bagaimana perjalanan para sahabat tersebut dan saat-saat mereka mengalami emosi serta perasaan berdebar-debar namun membingungkan yang berkaitan dengan cinta, dan bagaimana mereka akhirnya belajar tentang cinta pertama yang sesungguhnya, demikian seperti dikutip Soompi.

Pada 14 Juli 2019, Netflix telah merilis trailer My First First Love yang diunggah di akun YouTube Netflix Korea. Dalam video berdurasi 1 menit 46 detik tersebut, terlihat bagaimana kisah dan perjalanan selanjutnya dari para sahabat yang tinggal di rumah Yoon Tae Oh.

Karakter utamanya, Yoon Tae Oh (Ji Soo) mulai bingung dengan perasaannya sendiri saat ia akhirnya mengetahui bahwa sahabatnya, Song Yi (Jung Chaeyeon) dan Do Hyun (Jinyoung) berkencan. Entah mengapa, ada perasaan aneh yang mengganggunya setelah melihat kedua sahabatnya tersebut berkencan.

Selain itu, karakter Hoon (Kang Tae Oh) mulai mengalami pergolakan ketika ia dipaksa pulang oleh orangtuanya. Diperlihatkan juga bagaimana Hoon dan Ka Rin (Choi Ri) berusaha saling menguatkan satu sama lain.

Sementara, hubungan Do Hyun dan ayahnya juga mulai diperlihatkan dalam musim kedua ini. Selain itu, terlihat bagaimana Song Yi berusaha berdamai dengan segala permasalahan yang menimpanya. Belum lagi, ibu Song Yi tiba-tiba muncul setelah beberapa waktu mereka tidak saling bertemu.

Sebelumnya, pada musim pertama, Song Yi, Ka Rin dan Hoon meninggalkan rumah mereka sendiri untuk alasan yang berbeda-beda dan akhirnya memutuskan tinggal bersama di rumah Tae Oh, anak dari keluarga kaya.

Rumah tersebut adalah bekas rumah kakeknya yang dihadiahkan kepada Tae Oh ketika ia berusia 20 tahun. Kemudian, setelah Tae Oh tinggal sendirian, ia harus menemui beberapa masalah yang belum pernah ia bayangkan sebelumnya, termasuk entah kenapa tiba-tiba ia harus tinggal bersama teman-temannya.

Sementara, Tae Oh dan Song Yi telah bersahabat sejak kecil dan mereka tahu segalanya tentang satu sama lain. Sementara, Do Hyun adalah sahabat dekat Tae Oh dan mulai memiliki perasaan kepada Song Yi sejak pertemuan pertama mereka.

Drama ini akan berfokus kepada cinta segitiga antara karakter utamanya, yakni Tae Oh, Song Yi dan Do Hyun.

My First First Love disutradarai oleh Oh Jin Seok, yang juga pernah mengarahkan sejumlah drama populer, di antaranya adalah Yongpal (2015), dan My Sassy Girl (2017), dan ia bekerja sama dengan penulis naskah Kim Ran.

Selain dibintangi oleh kelima pemeran utama, drama ini juga dibintangi oleh Hong Ji Yoon, Park Yoo Rim, Jeon Soo Kyeong dan masih banyak lagi.

Sementara, musim pertama My First First Love telah tayang sebanyak 8 episode pada 18 April 2019 lalu dengan rata-rata durasi 51 menit dan bisa disaksikan melalui platform streaming berbayar Netflix.


Baca juga artikel terkait NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight