Sinopsis Drakor The Penthouse 2 Eps 6 Trans TV: Bae Ro Na Dibunuh?

Oleh: Maria Ulfa - 29 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Dalam The Penthouse 2 episode 6, Bae Ro Na ditemukan berlumuran darah dengan luka di kepalanya. Setelah itu, ia tewas saat sedang dirawat di rumah sakit.
tirto.id - Drama Korea The Penthouse 2 episode 6 akan tayang di Indonesia lewat stasiun TV Trans TV, pukul 18.00 WIB. Drama ini akan tayang setiap Senin sampai Jumat.

Dalam episode 6 tersebut menceritakan, Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan terluka dan berlumuran darah di teras depan gedung SMA Seni Cheon Ah.

Saat Ro Na tengah berjuang di rumah sakit, pihak kepolisian menahan semua hadirin yang hadir pada malam festival SMA Seni Cheon Ah.

Akan tetapi, polisi tidak menemukan bukti apapun termasuk kalung ruby milik Eun Byeol (Choi Ye Bin) yang ditarik oleh Ro Na dari leher Eun Byeol sesaat sebelum ia terjatuh.

Usut punya usut, kalung ruby itu ternyata disimpan oleh Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Ia mengambil kalung itu dari Seo Jin (Kim Soo Yeon). Sementara Seo Jin menemukan kalung itu di lokasi kejadian kecelakaan Bae Ro Na.

Cheon Seo Jin menyadari bahwa anaknya lah yang menjadi pelaku terkait kecelakaan Bae Ro Na setelah mendapati Eun Byeol yang hendak membuang gaun pestanya yang berlumuran darah ke laut.

Bukannya melaporkan sang anak ke kantor polisi, Seo Jin justru membantu Eun Byeol melenyapkan barang bukti tersebut. Ia membakar gaun yang Eun Byeol kenakan dan menaruh trofi digunakan untuk melukai Ro Na ke loker milik Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun).

Hal serupa dilakukan Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon). Setelah mengetahui anaknya merupakan pelaku pembunuhan, ia mengupayakan segala cara agar Eun Byeol terbebas dari tuduhan termasuk menyingkirkan Ro Na untuk selama-lamanya.

Tak lama setelah itu, Oh Yoon Hee (Eugene) berniat bunuh diri di depan pusara Bae Ro Na. Ia tidak sanggup hidup tanpa anaknya tersebut. Namun Logan Lee (Park Eun Seok) berhasil menceganya.

Saat itu, Logan akhirnya memberitahu Yoon Hee bahwa Ha Eun Byeol lah dalang di balik kematian anaknya.

Sementara itu, tiba-tiba saja muncul sosok perempuan berambut pendek yang tengah berjalan masuk ke Hera Palace. Perempuan itu memiliki wajah mirip Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah).


Baca juga artikel terkait THE PENTHOUSE 2 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis
DarkLight