Sinopsis Bismillah Cinta Episode 7 & Streaming Vidio Film Ramadhan

Kontributor: Ega Krisnawati - 19 Apr 2021 10:35 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis dan preview Bismillah Cinta episode 7 yang tayang 18 April 2021.
tirto.id - Sinetron mega seri Ramadhan berjudul Bismillah Cinta episode 7 tayang Minggu 18 April 2021 pukul 18.00 WIB di Indosiar.

Episode 7 Bismillah Cinta bercerita tentang Jannah diancam oleh Panji untuk tidak mendekati Reihan. Kala itu, Mawar, ibunya Reihan, Reihan, dan Lisa baru saja pulang dari masjid.

Kemudian, tiba-tiba Mawar mendapat kabar dari Panji bahwa ayahnya terkena serangan jantung. Maka itu, Mawar hampir pingsan dan ibunya Reihan meminta agar Reihan mengantarkan Mawar ke rumah sakit.

Di samping itu, Jannah melihat dari kejauhan tentang hubungan antara Mawar dan Reihan. Kebetulan saat itu, Jannah usai beribadah di masjid. Ia sadar, mungkin ini adalah pesan dari Allah untuk tidak mendekati Reihan lagi.

Keadaan ayahnya Mawar yang tidak menentu, membuat Panji semakin geram dengan keadaan. Ia pun menyuruh Danu agar membuat uang milik Reihan tidak diserahkan kepada Tante Merry.

Caranya adalah, dengan membuat jebakan untuk Ina agar merasa bahwa seolah-olah ia harus mengganti rugi kerusakan mobil milik Indri. Padahal, waktu itu Indri sengaja membuat mereka kecelakaan.

Lantas, uang yang diberikan oleh Reihan diberikan kepada Indri untuk membayar kerugian. Saat itu, Jannah merasa sangat kecewa dengan ibunya.

Akan tetapi, Ina justru menyalahkan Jannah. Jannah dipandang sangat perhitungan dengan ibunya. Sementara Ina, sudah mengurus Jannah dari kecil.

Tiba-tiba, Ina mendengar bahwa Indri telah menipunya. Kala itu, Indri sedang berbicara dengan suaminya bahwa Danu telah memberikan uang sebanyak 150 juta setelah menipu Ina.

Preview Bismillah Cinta 19 April 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Panji dan Jannah kecelakaan. Kala itu, Jannah berniat untuk meminta maaf pada Reihan karena telah berjanji untuk tidak menemuinya lagi.

Jannah juga berterima kasih karena Reihan telah banyak menolongnya. Sementara itu, Panji masih ingin agar Jannah berhubungan dengannya.

Panji pun membawa Jannah ke suatu tempat. Namun, mereka kecelakaan. Saat Panji dan Jannah dirawat, hubungan mereka semakin dekat. Hal ini membuat Reihan berpikir bahwa Jannah dan Panji memiliki hubungan khusus.

Daftar pemeran Bismillah Cinta:
  • Ali Syakieb sebagai Reihan.
  • Margin Wieheerm sebagai Jeni.
  • Firstriana Aldila sebagai Mawar.
  • Lian Firman sebagai Panji.
  • Dewi Affandi sebagai Ibu Ust. Rehan/Reihan.
  • Dolly Martin sebagai Ayah Ust. Rehan/Reihan.
  • Shinta Bachir sebagai Ibu Jannah/Jeni.
  • Wenny Rosaline sebagai Tante Merry.
  • Diego sebagai Mandor Pesantren.
Pemeran lain dari Bismillah Cinta adalah, Woro Gia, Alino Oktavian, Kevin Gutomo, dan Indra Rooney. Sinetron Bismillah Cinta diadaptasi berdasarkan serial drama Malaysia yang sangat populer berjudul Nur.

Serial drama tersebut telah tayang di Malaysia sejak tahun 2018. Episode sebelumnya dari sinetron Bismillah Cinta dapat ditonton ulang pada aplikasi Vidio.

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam sinetron yang sudah dan yang sedang berlansung milik stasiun televisi Indosiar.

Link Streaming Film Ramadhan Bismillah Cinta Episode 7


Baca juga artikel terkait BISMILLAH CINTA atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yulaika Ramadhani

DarkLight