Sinopsis Avengers: Infinity War yang Tayang Mulai Hari Ini

Oleh: Yulaika Ramadhani - 25 April 2018
Dibaca Normal 1 menit
Dalam film Avengers: Infinity War hampir semua karakter superhero yang ada di Marvel Cinematic Universe akan muncul, seperti Iron Man, Spiderman, Thor, Captain America, Black Panther, sampai Guardians of the Galaxy
tirto.id - Film Avengers: Infinity War tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu 25 April 2018. Film ini akan membawa para Avenger menghadapi bahaya baru yang muncul dari bayang-bayang kosmik: Thanos.

Sebagaimana disebutkan IMDB, Thanos merupakan penguasa lalim yang menyerang bumi dengan tujuan mengumpulkan keenam infinity stones.

Hal yang paling menarik dari film Avengers kali ini adalah hampir semua karakter superhero yang ada di Marvel Cinematic Universe akan muncul di film ini, seperti Iron Man, Spiderman, Thor, Captain America, Black Panther, sampai Guardians of the Galaxy.

Dalam trailer kedua yang dirilis Marvel pada Jumat (16/7/2018), Gamora membuka cuplikan trailer dengan mendeskripsikan misi kejam dari Thanos.

"Sepanjang waktu saya mengenalnya, dia hanya punya satu tujuan: menyapu setengah alam semesta. Jika dia mendapatkan semua Batu Infinity, dia bisa melakukannya dengan jepretan jarinya," kata Gamora.

Disutradarai Anthony dan Joe Russo, Infinity War akan menggabungkan bintang Marvel Cinematic Universe senior. Para pahlawan Avengers seperti Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, dan Scarlett Johansson akan bergabung dengan pendatang baru. Di antaranya bintang Spider-Man: Homecoming's Tom Holland, dan Thor: Ragnarok Tessa Thompson. The Guardians of the Galaxy, yang dipimpin oleh Chris Pratt's Star-Lord, juga akan berkumpul dengan Avengers.

Pahlawan terbaru Marvel Studios, Black Panther diperankan oleh Chadwick Boseman akan tampil dalam film ke-19 dari Marvel ini. Jika dilihat dari trailer kedua Avengers: Infinity War, Black Panther tampil menonjol.

Black Panther menjadi salah satu film Marvel yang cukup berbeda dari seri Marvel sebelumnya. Hampir 90 persen film ini dibintangi oleh aktor dan aktris kulit hitam.


Tim komunikasi Google dalam siaran pers, Selasa (24/4/2018), seperti dikutip Antara mengatakan Black Panther muncul sebagai karakter yang paling banyak dicari di Google di antara karakter lainnya. Hal ini berdasarkan penelusuran dari Google Trends atas beberapa karakter pahlawan super selama seminggu terakhir, yakni 16-22 April 2018.

Film Black Panther yang dirilis Februari lalu ternyata masih sering diperbincangkan oleh warganet Indonesia.

Sejak penayangan Black Panther di seluruh dunia, film ini sudah mencetak sejarah. Bukan hanya dari keuntungan film ini yang mencapai 200 juta dolar AS hanya dalam empat hari, film ini juga diapresiasi karena baik para pemeran utama maupun pemeran pembantu dibintangi oleh orang Afrika-Amerika.

Menyusul Black Panther, di posisi kedua ada Spiderman yang juga merupakan salah satu karakter yang menjadi perbincangan warganet Indonesia.

Spiderman merupakan karakter yang telah lama populer di dunia, tetapi Spiderman versi MCU untuk pertama kalinya diperkenalkan di film Captain America: Civil War dimana Spiderman kali ini dibintangi oleh aktor Tom Holland.

Namun tampaknya Marvel tak hanya ingin mengulang keberhasilan melalui Black Panther, dikutip dari CNN, Avengers: Infinity War dinilai akan menjadi salah satu film terbesar yang pernah diproduksi Marvel.



Baca juga artikel terkait AVENGERS INFINITY WAR atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Film)


Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Yulaika Ramadhani