Server FF Maintenance Hari Ini & Bocoran Fitur Update FF Terbaru

Penulis: Ibnu Azis - 25 Mei 2022 09:03 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sampai jam berapa maintenance server Free Fire (FF) hari ini, Rabu 25 Mei 2022 selesai belum diumumkan. Server ditutup mulai pukul 11.00 WIB hari ini.
tirto.id - Server FF maintenance hari ini, Rabu, 25 Mei 2022. Server Free Fire akan ditutup mulai pukul 11.00 WIB. Jam berapa FF bisa login dan bisa dimainkan atau kapan selesai maintenance Free Fire belum diketahui waktunya.

Maintenance Server akan dilakukan esok [Rabu, 25 Mei 2022] hari pukul 11:00 WIB!,” kata Free Fire Indonesia melalui media sosial, Selasa (24/5/2022).

Adanya server FF maintenance hari ini sekaligus menjawab sejumlah pertanyaan dari para Survivor soal kapan update FF Mei 2022. Pasalnya, setelah server FF siap maka update patch terbaru berhasil disuntikkan. Bakal banyak hal baru yang akan menambah keseruan main game Free Fire.

“Persiapkan diri kalian pada update patch terbaru nanti, dan rasakan keseruannya update bisa kamu nikmati setelah maintenance selesai!,” kata FF Indonesia.

Lantas, apa saja fitur-fitur baru yang dijanjikan Free Fire Indonesia saat server FF siap usai maintenance?


Dalam sejumlah unggahan di media sosial, FF Indonesia telah berbagi bocoran soal fitur-fitur tersebut. Misalnya, soal optimasi fungsi pin dan peringatan visual untuk senjata.

Dengan optimasi pin Survivor dapat pin musuh saat knockdown. Pin item atau pemain yang berada lebih dari 100 meter. Akan hadir peringatan teks dan suara saat fungsi pin sedang cooldown. Durasi pin akan diperpanjang jika teman tim menekan okay.

Dengan peringatan visual untuk senjata makan ikon peluru akan muncul jika musuh menembak senjata di sekitar.

Untuk lebih jelasnya soal fitur-fitur anyar yang akan segera hadir, berikut vidio bocoran fitur update FF terbaru saat maintenance server Free Fire rampung sebagaimana dibagikan FF Indonesia di media sosial.


Meski Free Fire Indonesia belum mengumumkan sampai kapan maintenance server FF rampung, diperkirakan waktu pemeliharaan ini akan berlangsung selama beberapa jam bahkan lebih lama.

Prediksi tersebut berkaca dari proses maintenance server FF sebelumnya yang memang rutin dilakukan oleh Free Fire Indonesia saat akan menambahkan patch baru.


Baca juga artikel terkait FREE FIRE atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Yantina Debora

DarkLight