Advertorial

Promo NVIDIA GeForce 2021 di Tokopedia: Cashback 3 Persen

Oleh: Advertorial - 26 Februari 2021
Dibaca Normal 2 menit
Promo NVIDIA GeForce official store berupa cashback 3 persen saat ini bisa didapatkan di Tokopedia.
tirto.id - Sejumlah produk NVIDIA GeForce, PC dan laptop gaming yang dilengkapi dengan GeForce RTX dan GTX series, hingga VGA Card GeForce kini bisa didapatkan di Tokopedia dengan cashback 3 persen.

Promo cashback NVIDIA GeForce official store di Tokopedia itu berlaku untuk pembelian minimal Rp1 juta.

Di antara produk yang bisa dibeli di Tokopedia dengan voucher cashback 3 persen tersebut adalah dua laptop ASUS keluaran terbaru dengan spesifikasi lumayan gahar. Keduanya adalah ASUS ROG Strix G15 dan ASUS ROG G15.

ASUS ROG Zephyrus G14 merupakan laptop gim dengan layar selebar 14 inci dan layar gaming dengan panel 120Hz atau panel WQHD resolusi tinggi. Kedua panel tersebut telah mendapatkan sertifikat dari Pantone Validated sehingga punya akurasi warna luar biasa.

Laptop ini bekerja dengan basis sistem operasi Microsoft Windows 10 Home. Ditenagai dengan prosesor R9-4900HS dan NVIDIA GeForce RTX 2060 6GB GDDR6, laptop ASUS ROG Zephyrus G14 memudahkan multitasking program berat dan gim sehari-hari.

Untuk suara, quad speaker telah dipasang di laptop gaming ini. Speaker tersebut mengeluarkan suara Dolby Atmos, cocok bagi penyuka film, gim, musik, dan hiburan lainnya.

Adapun ASUS ROG Strix G15 ditenagai prosesor Intel Core i7-10870H (Gen 10 terbaru) serta NVIDIA GeForce RTX 2060 plus ROG Boost. Memiliki desain ramping, ASUS ROG Strix G15 menawarkan ketangguhan untuk aktivitas gim beserta multitasking dengan Windows 10.

Laptop ROG Strix G15 meluncur dengan daya FPS tinggi yang memberikan manfaat penuh hingga kecepatan layar 144Hz/3ms. Inovasi pendingin cerdas bagaikan logam cair juga tersemat untuk meningkatkan kinerja laptop tersebut.

Selain itu, konektivitas Ultrafast Wi-Fi 6 dan 2 SSD berjalan di RAID 0 mempercepat kerja dan bermain. Sementara ruang SSD ketiga yang tersedia dapat menyimpan lebih banyak koleksi gim.

Promo Cashback dari Tokopedia tersedia untuk Laptop ASUS ROG Strix G15 G512LV (GeForce RTX 2060 Intel Core i7 10870H), yang dibanderol dengan harga Rp25.242.000.

Cashback serupa juga bisa didapatkan dengan membeli Laptop ASUS ROG Zephyrus G14 GA401 (GeForce RTX 2060 Ryzen 9 4900HS) yang tersedia dengan harga RpRp30.290.500.

Menggunakan arsitektur Turing terkini, chip grafis NVIDIA GeForce RTX 20-series dapat mendukung beragam fitur dan teknologi grafis, sekaligus memiliki RT core untuk pemrosesan real-time ray tracing, serta Tensor core yang mendukung pemrosesan berbasis kecerdasan buatan (AI).

Masih ada sejumlah laptop gaming lain dengan GPU NVIDIA GeForce RTX series, GTX series, GT series, serta MX series yang tersedia di Tokopedia dan bisa didapatkan dengan cashback 3 persen.

Promo di Tokopedia ini juga berlaku untuk sejumlah produk VGA Card GeForce dari beragam seri yang bisa diperoleh dengan kisaran harga ratusan ribu sampai 1 jutaan rupiah.

Ada pula Monitor Gaming Samsung ODYSSEY G9 dengan banderol Rp24.999.000 yang dapat dipesan dengan voucher cashback 3% di Tokopedia.

Monitor 49 inchi dengan HDR VESA DisplayHDR 600 dan resolusi 5,120 x 1,440 tersebut bisa dipesan melalui preorder di NVIDIA GeForce official store.

Mengutip laman resmi NVIDIA, para penggemar gim saat ini bisa mengoptimalkan pengaturan game menggunakan GeForce Experience.

Dengan aplikasi pelengkap untuk kartu grafis GeForce GTX ini, penggemar gim bisa memastikan NVIDIA GeForce driver terus diperbarui, mengoptimalkan pengaturan game secara otomatis, dan mudah membagikan momen bermain terbaik kepada teman.

Untuk setiap rilis game penting, NVIDIA bekerja sama dengan pengembang untuk meningkatkan performa, memperbaiki bug, dan meningkatkan pengalaman bermain. Teknologi macam NVIDIA GameWorks memberikan alat bantu yang diperlukan buat mengoptimalkan gameplay, dan peningkatan ini tersedia melalui pembaruan driver Game Ready.

GeForce Experience secara otomatis memberi tahu Anda saat driver tersedia, dan dengan sekali klik, dapat memperbarui driver tanpa keluar dari desktop.

GeForce Experience juga memberikan pengaturan optimal untuk lebih dari 350 games. Selain itu, tersedia GeForce Experience in game overlay yang memungkinkan akses kepada perekaman video, pengambilan gambar layar, penyiaran, dan kemampuan gameplay kooperatif yang dipercepat GPU.
DarkLight