Promo Lazada 12.12 Sale Diskon hingga 90 Persen

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 14 Desember 2020
Dibaca Normal 1 menit
Promo Lazada 12.12 Sale memasuki hari terakhir dan masih ada diskon menarik.
tirto.id - Promo Lazada 12.12 Sale memberikan diskon hingga 90 persen dan memberikan banyak penawaran menarik pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2020.

Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan produk dengan harga rendah tersebut. Bahkan, hanya dengan mengeluarkan beberapa ribu rupiah saja, pembeli bisa memperoleh produk mahal karena didiskon cukup besar.

Seperti gelaran serupa sebelumnya, Lazada banyak memajang voucher diskon produk, baik dari Lazada sendiri sebagai penyelenggara, maupun toko-toko yang berpartisipasi. Voucher spesial 12.12 dari Lazada yang paling menarik untuk Harbolnas 2020 ini bernilai Rp120 ribu dan Rp1,2 juta tanpa minimal pembelian.

Untuk promo hari terakhir ini, voucher spesial 12.12 masih bisa diperebutkan. Dijadwalkan, kuota voucher diisi stok kembali tiap dua jam sekali.

Pembeli bisa pula mengklaim voucher lain di laman yang telah disediakan. Atau, dapat pula mencarinya lewat official store dalam kategori LazMall. Kalau beruntung, kadang official store juga mengeluarkan voucher dengan nilai besar tanpa minimal pembelian.

Cara Mencari Barang Murah Lazada

Cara mencari barang murah Lazada lainnya di 12.12 Sale yaitu dengan mengikuti flash sale. Dari sekian banyak produk yang ikut flash sale, ada sekitar tiga produk dengan harga sangat rendah alias diskon gila-gilaan. Contohnya dalam flash sale 12.12 kali ini, sebuah produk karpet bulu rasfur yang harga normalnya Rp100 ribu, hanya dibanderol Rp12 saja.

Langkah terakhir mendapatkan barang murah Lazada yaitu dengan mencari secara manual lewat klik kategori atau melalui kolom pencarian. Dari daftar barang yang muncul di laman pencarian, tinggal disaring menurut harga terendah. Dengan begitu, posisi pencarian paling atas disesuaikan urut dari harga terendah hingga lebih tinggi.

Lazada 12.12 Sale berlangsung dari 12-14 Desember 2020. Masih ada beberapa jam untuk belanja di Lazada dan mendapatkan harga produk termurah sesuai keinginan. Selama waktu masih ada, kemungkinan hadirnya voucher-voucher bernilai besar masih ada.

Salah satu contohnya adalah official store Ultra Voucher. Toko resmi yang menjual aneka jenis voucher online dan offline ini mengeluarkan kode voucher SERBU1212 di hari terakhir promo, dengan nilai diskon Rp 90 ribu untuk minimal pembelian Rp 120 ribu.

Lain lagi dengan official store Nike. Produsen beragam produk olahraga ini pada promo harbolnas 2020 di Lazada, 13 Desember, memberikan voucher diskon senilai Rp 140 ribu tanpa minimal pembelian untuk pembelian produk sepatu Nike.

Jika menengok ke aplikasi Lazada, promo yang berkaitan dengan harbolnas 2020 telah diberikan laman tersendiri. Dengan begitu calon pembeli bisa dengan mudah mencari produk promo khusus 12.12. Agar makin menghemat belanjaan, Lazada memiliki fitur Lucky Egg yaitu memecahkan gambar telur untuk mendapatkan voucher gratis ongkir.

Seperti marketplace lain, kali ini Lazada membawa duta promosi artis dari Korea Selatan, Lee Min Ho, untuk promosi Lazada 12.121 Sale. Artis yang juga digandrungi di Indonesia itu berkolaborasi dengan artis domestik, Agnes Monica dan Verrell Bramasta.


Baca juga artikel terkait PROMO LAZADA atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Ekonomi)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight