Promo Hotel 12.12 Harbolnas Beri Diskon Hingga 50 Persen

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 11 Desember 2020
Dibaca Normal 1 menit
Tiket.com, Pegipegi, dan Traveloka, kompak menawarkan diskon dan voucher pemesanan kamar hotel pada promo 12.12 Harbolnas 2020.
tirto.id - Harga pemesanan kamar hotel dibanderol lebih murah pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12 Desember 2020 melalui promo 12.12.

Harbolnas 12 Desember 2020 telah tiba. Saatnya rakyat Indonesia belanja online berbagai produk yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Baik marketplace maupun e-commerce meramaikan hajatan tahunan ini dengan memberikan diskon atau cashback maksimal.

Pada produk tertentu, bahkan sudah ada e-commerce yang menjual barang dengan harga serba 12, mulai dari Rp12 hingga Rp120.000.

Bukan hanya barang saja yang ditawarkan dalam Harbolnas. Harga voucher untuk menginap di hotel pun terdampak promo ini hingga 50 persen.

Di beberapa e-commerce, bahkan nilai maksimal diskon yang dapat dinikmati mencapai jutaan rupiah.

Berikut ini penawaran promo Halbolnas 12.12 yang memberikan diskon harga pemesanan kamar hotel di tiga e-commerce terkemuka, yaitu Tiket.com, Pegipegi, dan Traveloka.


Harbolnas 12.12 di Tiket.com

Harbolnas 12.12 tahun ini, Tiket.com mengadakan promo diskon pemesanan hotel domestik sampai 50 persen, ditambah ekstra diskon 12 persen. Jumlah maksimal diskon yang bisa didapatkan adalah Rp1,2 juta. Promo ini berlaku di semua platform milik Tiket.com.

Menariknya, harga promo dengan diskon sampai 50 persen bisa diperoleh tanpa harus memasukkan kode voucher. Jika ingin medapatkan ekstra diskon, dapat memasukkan kode voucher tertentu yang berbeda seturut opsi pembayarannya.


Adapun daftar kode voucher selengkapnya dan syarat ketentuan yang berlaku dapat dibaca lengkap di laman ini.

Promo Harbolnas di Tiket.com berlangsung pada periode 10-12 Desember 2020. Sementara pilihan tanggal untuk menginap bebas kapan pun diinginkan.

Harbolnas 12.12 di Pegipegi

Pegipegi menggelar flash sale pemesanan hotel yang berlangsung dari pukul 12.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB pada 11 Desember 2020. Pilihan waktu menginap tersedia hingga 31 Maret 2021. Harga diskon berlaku untuk hotel-hotel yang memiliki room plan "Flash Sale".

Promo tersebut hanya bisa dilakukan melalui aplikasi Pegipegi dengan versi minimum 3.7.0. Nilai diskon kamar yang ditawarkan mencapai 50 persen.

Terkait informasi dan syarat ketentuan promo Harbolnas di Pegipegi dapat dibaca lengkap melalui tautan ini.

Harbolnas 12.12 di Traveloka

Serupa dengan Tiket.com, Traveloka juga menggelar promo diskon hotel dengan besaran hingga 50 persen. Nilai maksimal potongan harga mencapai Rp1,2 juta. Promo ini bisa diperoleh melalui program flash sale.

Promo berlangsung pada periode 8-13 Desember 2020. Flash sale dilakukan pada malam hari yaitu pukul 19.00-23.59 WIB. Persiapkan akses internet stabil agar mudah mendapatkan promo hotel incaran.

Disarankan untuk bersabar saat jam flash sale tiba. Pasalnya tidak sedikit pengguna yang mengakses Traveloka sehingga menyebabkan akses menjadi lambat.

Adapun sayarat dan ketentuan yang berlaku dalam promo Harbolnas 12.12 Traveloka dapat dibaca lengkap di laman ini.


Baca juga artikel terkait HARBOLNAS atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Bisnis)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Ibnu Azis
DarkLight