Preview X1 Flash Episode 2: Persiapan X1 Jelang Debut Showcace

Oleh: Syarifah Aini - 28 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
X1 Flash Episode 2 akan tayang pada Kamis (29/8/2019) di Mnet pada pukul 18.00 WIB.
tirto.id - Reality show X1 Flash episode 2 akan menayangkan persiapan X1 jelang debut showcase "X1 PREMIER SHOW-CON" di Gocheok Sky Dome. Adapun episode ini bakal disiarkan oleh stasiun televisi Mnet pada Kamis (29/8/2019) pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB.

Dari cuplikan X1 Flash episode 2 yang telah dirilis Mnet melalui akun YouTube-nya pada Sabtu (23/8/2019) lalu, program reality show itu menampilkan di balik layar atau behind the scenes aktivitas para personel X1 jelang "X1 PREMIER SHOW-CON."

Pada awal cuplikan video menampilkan suasana asrama X1, mulai kamar masing-masing personel, ruang tengah, yang disertai dengan teks bertuliskan, "kehidupan sehari-hari dari [masing-masing personel] X1 akan segera terbongkar."

Berikutnya, tampak tiga personel X1 berbagi emosi melalui wawancara personal. Nam Dohyun yang mendapat giliran pertama berujar, "saya ingin menyembunyikan hal ini [kehidupan sehari-hari] sebisa mungkin."

Scene lalu berganti pada Lee Hangyul yang duduk mengenakan kaos polos berwarna hitam. Dia lantas bertanya ke pewawancara, "apakah saya dapat mengatakan ini di depan kamera?" Lee Hangyul menyusul kemudian namun dia enggan melontarkan sepatah kata pun.

"TMI [Too Many Information] akan segera terbongkar," teks yang muncul usai wawancara singkat tiga personel X1 itu.

Menutup video preview, ditampilkan panggung megah "X1 PREMIER SHOW-CON" yang memukau. Dari preview singkat ini diketahui pula tampaknya tim produksi berusaha menggali informasi pribadi dan rahasia dari para personel X1.


Sebagai informasi, Gocheok Sky Dome merupakan stadion yang sama dengan saat jebolan survival show Produce 101 musim kedua, Wanna One debut.

Adapun X1 merupakan jebolan Produce X 101 yang terdiri dari 11 personel, yaitu Kim Yohan, Kim Wooseok, Han Seung Woo, Song Hyeong Jun, Cho Seung Yeon, Son Dong Pyo, Lee Hangyul, Nam Do Hyun, Cha Jun Ho, Kang Minhee, dan Lee Eunsang.

X1 sendiri resmi debut pada Selasa (27/8) yang ditandai dengan perilisan album Quantum Leap. Boy group ini akan promosi di bawah naungan Swing Entertainment selama 5 tahun masa kontrak.


Baca juga artikel terkait REALITY SHOW atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Sosial Budaya)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Ibnu Azis
DarkLight