Preview The Penthouse Ep 11 di VIU: Yoon Hee dan Cheol Selingkuh?

Oleh: Nuraini Ika - 1 Desember 2020
Dibaca Normal 1 menit
Drakor The Penthouse episode 11 akan tayang malam ini pukul 20.10 WIB di SBS.
tirto.id - Drama Korea The Penthouse episode 11 apabila tidak ada perubahan jadwal akan tayang malam ini, Selasa (1/12/2020) pukul 22.10 KST atau 20.10 WIB di SBS. Drama Senin-Selasa ini juga bisa disaksikan lewat VIU.

Pada episode sebelumnya, penghuni Hera Palace gempar saat mengetahui Oh Yoon Hee akan menempati salah satu apartemen di Hera Palace.

Cheon Seo Jin, Kang Ma Ri, dan Go Sang A bahkan menghadang kedatangan Oh Yoon Hee karena mereka tidak percaya Yoon Hee mendapat ijin tinggal di Hera Palace. Namun, semua terdiam ketika melihat surat izin milik Yoon Hee yang ditandatangani Joo Dan Tae.

Keributan semakin pecah ketika Dan Tae muncul dan membenarkan dirinyalah yang memberi surat izin kepada Yoon Hee. Setelah itu, Seo Jin tidak berkutik dan terpaksa membiarkan Yoon Hee masuk ke Hera Palace.

Beberapa adegan menampilkan cerita sebelum Yoon Hee pindah ke Hera Palace. Sebelumnya Yoon Hee melakukan kesepakatan dengan Joo Dan Tae. Yoon Hee bersedia menjual tanah yang ingin Dan Tae beli dengan syarat ia dizinkan tinggal di Hera Palace.

Bae Ro Na terlihat kegirangan saat memasuki kamar barunya di Hera Palace. Terlebih saat ia mendapat hadiah piano mewah dari Shim Su Ryeon. Namun, meski telah pindah ke apartemen mewah, Ro Na tetap mendapat cemooh teman-temannya di SMA Seni Cheong A.

Suatu hari, jepit rambut berlian milik Jenny hilang hingga guru wali kelas harus melakukan pemeriksaan di kelas Ro Na. Tanpa disangka, jepit rambut itu ditemukan di dalam tas Ro Na. Hal itu lantas membuat Ro Na kembali mendapat hukuman dari pihak sekolah.

Usut punya usut, Ha Eun Byeol ternyata yang meletakkan jepit rambut Jenny di dalam tas Ro Na. Hal itu sengaja ia lakukan karena cemburu terhadap Ro Na yang mulai akrab dengan Joo Seok Hoon, pria yang disukai Eun Byeol.

Sementara setelah pindah ke Hera Palace, Yoon Hee semakin gencar menerapkan rencana balas dendam pada Cheon Seo Jin. Bahkan untuk membuat Seo Jin cemburu, Yoon Hee sengaja mendekati Ha Yoon Cheol.

Yoon Hee juga mengarahkan Yoon Cheol untuk mengikuti mobil Seo Jin. Mobil itu ternyata menuju sebuah vila. Saat mengintip masuk ke dalam ruangan vila itu, Yoon Cheol melihat istrinya, Seo Jin tengah bermesraan dengan Joo Dan Tae.

Melihat hal itu, Ha Yoon Cheol marah dan menerobos masuk ke dalam vila dengan membawa senapan. Kemudian terdengar suara ledakan pistol. Menit terakhir episode 10 menampilkan Yoon Cheol yang berdiri di depan apartemen Yoon Hee dengan tangan berlumuran darah.


Preview Drakor The Penthouse Episode 11


Cheon Seo Jin tampaknya mengetahui pertemuan Yoon Hee dan Yoon Cheol malam itu. Adegan menampilkan saat Seo Jin menampar wajah Yoon Hee. Bukannya marah, tindakan itu justru membuat Yoon Hee tersenyum menyeringai.

Semua tindakan yang Yoon Hee lakukan tampaknya tetap atas perintah Shim Su Ryeon. Terdengar dalam cuplikan suara Su Ryeon yang mengatakan kini saatnya Yoon Hee melakukan balas dendam pada Seo Jin.

Cerita misterius masih datang dari guru Goo Ho Dong. Setelah sebelumnya menemui Su Ryeon, pada cuplikan episode mendatang terlihat Goo Ho Dong memandangi foto keluar Su Ryeon sembari berkata bahwa Su Ryeon tidak pantas bahagia.

Cuplikan juga menampilkan saat Yoon Cheol mengarahkan senapan ke kepala Dan Tae. “Tembaklah” kata Dan Tae. “Dasar Brengsek,” teriak Yoon Cheol. Kemudian terdengar suara ledakan senapan.

Menurut Nielsen Korea, drama The Penthouse Episode 10 yang pada 30 November 2020 berhasil meraih rating rata-rata sebesar 13,2 persen secara nasional dan 18,8 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.


Berikut teaser drama The Penthouse episode 11



Baca juga artikel terkait THE PENTHOUSE atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight