Preview Running Man Eps 480: Misi Proyek Investasi

Oleh: Syarifah Aini - 7 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Running Man menampilkan keseruan dance battle dari para pemain dan bintang tamu.
tirto.id - Program unggulan besutan SBS yaitu Running Man baru saja merilis preview episode 480 pada Jumat (6/12/2019). Pada cuplikan pertama, menampilkan kehebohan dari para pemain dan juga bintang tamu yang terlihat bersemangat untuk memutuskan strategi untuk berinvestasi.

Berdasarkan tayangan tersebut pula, dapat diketahui bahwa bintang tamu Running Man episode ke-480 minggu ini adalah Kang Han Na, Lee Hee Jin, YooA (Oh My Girl), dan juga komedian Yoo Byung Jae.

Pada cuplikan selanjutnya, Running Man menampilkan keseruan dance battle dari para pemain dan bintang tamu. Cuplikan pertama menampilkan YooA (Oh My Girl) yang tengah menari, disusul dengan Jeon So Min yang tak kalah enerjik dengan penampilannya.

Pada cuplikan tersebut, para pemain dan bintang tamu berusaha menampilkan tarian terbaik mereka. Jika pada cuplikan sebelumnya para pemain diharuskan menentukan strategi untuk berinvestasi, maka pada cuplikan dance battle kali ini para pemain diharuskan untuk menarik perhatian investor agar mau berinventasi pada tim mereka.

Video berdurasi 31 detik tersebut lantas ditutup dengan kebingungan dan keterkejutan dari para pemain dan juga bintang tamu saat mengetahui hasil dari misi permainan mereka. Secara bergantian, video menampilkan ekspresi terkejut dari Lee Kwang So, Yoo Byung Jae, Ji Hyo, hingga Lee Hee Jin.


Berdasarkan preview Running Man episode ke-480 ini diketahui bahwa minggu ini para pemain dan bintang tamu akan menjalankan misi proyek investasi. Mereka diharuskan untuk belajar bagaimana cara berinvestasi yang baik dan juga bagaimana cara menarik hati hati investor.

Preview dari episode ke-480 tersebut dibagikan langsung oleh tim produksi Running Man melalui akun YouTube resmi SBS yaitu SBS Now. Melalui video tersebut, tim produksi berusaha menampilkan cuplikan keseruan dari para pemain dan juga bintang tamu yang sedang menjalankan misi permainan.

Selengkapnya mengenai program Running Man episode ke-480 dapat disaksikan pada hari Minggu (8/12/2019) pukul 17.00 KST. Penggemar Running Man di Indonesia, dapat menikmati tayangan tersebut secara gratis dan juga premium melalui aplikasi VIU.


Baca juga artikel terkait RUNNING MAN atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight