Preview Running Man 502: Perayaan Hari Ulang Tahun Jungkook

Oleh: Syarifah Aini - 9 Mei 2020
Running Man episode 502 akan tayang pada Minggu (10/5/2020) di SBS pukul 17.00 KST atau 19.00 WIB.
tirto.id - SBS telah merilis preview untuk episode terbaru Running Man, 502, melalui saluran resmi mereka di YouTube, SBS Now.

Diunggah pada Jumat (8/5/2020), cuplikan dari SBS Now itu berdurasi 32 detik.

Dari preview itu diketahu bahwa bintang tamu Running Man pekan ini ialah selebritas Jung Hyo Seong dan salah satu personel boygroup Seventeen, Mingkyu.

Dalam cuplikan itu diawali dengan munculnya para pemain yang mengenakan kostum binatang. Tak berselang lama, muncul teks bertuliskan:

"Semua binatang diundang untuk merayakan 'Ulang Tahun Harimau'.”

Adegan berikutnya menampilkan Jungkok yang berdiri di depan sebuah kue ulang tahun.

"Hari ini hanya untuk Jungkook. Dia adalah laki-laki yang berulang tahun hari ini,” bunyi teks di layar saat Jungkok memandang kue itu .

Dalam episode ini Hyo Seong tampil dengan balutan kaos turtle neck berwarna putih yang dipadukan dengan blezer berwarna cokelat pastel.

Hampir senada dengan pasangan bintang tamunya, Mingkyu tampil dengan balutan kaos putih yang dipadukan dengan blezer berwarna merah muda.


Episode pekan ini tampaknya bakal dijejali dengan misi yang berkaitan dengan Jungkook terkait hari ulang tahunnya.

Jungkook dipaksa melakukan gerakan gym di sebuah pusat kebugaran, ia dikerjain habis-habisan oleh para personel Running Man, yang berujung kehebohan pesta ulang tahun berakhir 'rusuh'.

Kekacauan terjadi saat Se Chan tak berkutik ketika mulutnya disiram cairan berwarna hitam oleh Jae Suk, Kwang Soo pun tak luput kena semprot.

Belum diketahui secara pasti apakah ada misi tersembunyi di balik pesta ulang tahun 'rusuh' itu. Akan tetapi, dapat dipastikan bahwa Jungkook menjadi sosok sentral dari misi permainan.

Mengenai Running Man episode 502 dapat disaksikan melalui stasiun SBS pada hari Minggu (10/5/2020) pukul 17.00 KST atau 19.00 WIB.

Di Indonesia, Running Man dapat ditonton pula melalui platform video streaming berbayar VIU.


Baca juga artikel terkait RUNNING MAN atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Ibnu Azis
DarkLight