Preview My Hero Academia 2 Episode 13: Kerja Lapangan

Oleh: Sirojul Khafid - 29 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Preview My Hero Academia episode 13 tentang agenda setelah festival olahraga yaitu kerja lapangan.
tirto.id - My Hero Academia (dengan judul asli Boku no hîrô Akademia) Musim Kedua episode 13 akan tayang di stasiun televisi Rajawali TV pada hari ini, Sabtu (29/8/2020) pukul 18.00 WIB.

Anime asal Jepang ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di jam yang sama. Penayangan program ini bisa berubah sewaktu-waktu, sesuai kebijakan stasiun televisi.

My Hero Academia berada dalam arahan sutradara Kenji Nagasaki serta penulis naskah Kôhei Horikoshi dan Yôsuke Kuroda. Sampai saat ini, telah ada empat musim My Hero Academia dengan total 90 episode.

Sinopsis My Hero Academia Musim Kedua Episode 12 Tayang Minggu, 23 Agustus 2020

Pada cerita sebelumnya, pertandingan pada Festival Olahraga Sekolah telah memasuki babak final. Peserta babak final yaitu Shoto Todoroki melawan Katsuki Baguko. Todoroki memiliki kekuatan es di tangan kanan, dan api di tangan kiri. Sementara Baguko memiliki kemampuan membuat ledakan.

Pertandingan dimulai. Todoroki mengawali dengan serangan berkekuatan besar. Dia mengurung Baguko dengan es. Namun Baguko bisa keluar dengan membuat ledakan. Kini dia balik melawan. Todoroki beberapa kali mendapat pukulan dari Baguko.

Keadaan semakin mendesak Todoroki. Dia terpikir untuk menggunakan kekuatan tangan kirinya. Namun saat api mulai keluar dari tangan kirinya, dia teringat masa lalu. Todoroki mengurungkan kekuatannya.

Baguko menyerang Todoroki dengan kekuatan penuh. Todoroki tidak bisa menghindar secara sempurna. Dia keluar dari arena dan dinyatakan kalah. Baguko menjadi juara pertandingan.

Preview My Hero Academia Musim Kedua Episode 13 Tayang Sabtu, 29 Agustus 2020

Setelah libur beberapa hari, kini murid-murid kelas 1-A kembali masuk. Agenda setelah festival olahraga yaitu kerja lapangan.

Masing-masing murid akan memilih tempat kerja lapangan. Mereka akan menambah pengalaman serta mendapat bimbingan dari para senior.

Sebelum terjun pada kerja lapangan, masing-masing murid perlu menentukan panggilan julukan pahlawan. Semua anak sibuk mencari nama pahlawan.

Ochoku Uraraka misalnya, dia menentukan nama panggilan pahlawannya sebagai Uravity. Namun ada pula yang menggunakan nama aslinya seperti Shoto Todoroki dengan nama Shoto. Sementara Izuku Midoriya memutuskan nama Deku sebagai panggilan pahlawannya.

Saat teman lain memilih tempat kerja lapangan, sudah ada orang yang merekrut Deku. Dia bernama Gran Torino, wali kelas All Might pada masa lalu. All Might merupakan orang yang memberikan kekuatan pada Deku.

Daftar Pengisi Suara My Hero Academia

Daiki Yamashita sebagai Izuku Midoriya

Justin Briner sebagai Izuku Midoriya

Nobuhiko Okamoto sebagai Katsuki Bakugou

Ayane Sakura sebagai Ochako Uraraka

Kaito Ishikawa sebagai Tenya Iida

Toshiki Masuda sebagai Eijirou Kirishima

Jun'ichi Suwabe sebagai Shouta Aizawa

Yûki Kaji sebagai Shouto Todoroki

Clifford Chapin sebagai Katsuki Bakugo

Kenta Miyake sebagai All Might

Luci Christian sebagai Ochaco Uraraka

J. Michael Tatum sebagai Tenya Iida

Justin Cook sebagai Eijiro Kirishima


Baca juga artikel terkait MY HERO ACADEMIA atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yantina Debora
DarkLight