Preview Flower of Evil Episode 13 di tvN: Baek Hee Sung Kembali

Oleh: Maria Ulfa - 10 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Flower of Evil episode 13: Baek Hee Sung kembali dan membunuh pembantunya.
tirto.id - Drama Korea Flower of Evil episode 13 dijadwalkan siar malam ini, Kamis (10/9/2020) pukul 22.50 KST, atau 20.50 WIB di tvN.

Dalam episode sebelumnya, 15 tahun lalu, saat Baek Hee Sung menabrak Do Hyun Soo, ia berencana mengubur tubuh Hyun Soo di halaman rumahnya, padahal, saat itu Hyun Soo masih bernapas.

Namun, ibu Hee Sung yang merasa syok setelah tahu anaknya adalah pembunuh berantai pun tanpa sengaja menusuk Hee Sung. Karena hal tersebut, Hee Sung jatuh koma, dan Hyun Soo ditawari menggantikan posisi Hee Sung.

Sementara itu, detektif polisi Choi Jae Sub akhirnya datang menemui Ji Won dan Do Hyun Soo. Jae Sub ingin dengar cerita dari sisi Do Hyun Soo tentang semua kejadian, hingga masa lalunya.

Jae Sub bertanya tentang mengapa Hyun Soo membunuh mandor Yeonju 18 tahun lalu. Hyun Soo sendiri mengatakan ia tidak memiliki motif apa pun.

Jae Sub sadar, Hyun Soo bukan pelaku pembunuhan tersebut. Setelah bertemu Hyun Soo dan Ji Won, Jae Sub meninggalkan mereka begitu saja. Saat itu, Jae Sub hanya mengatakan, ia tidak bodoh dan kini dirinya tak tertarik dengan Hyun Soo.

Sebenarnya, orang yang melakukan pembunuhan terhadap mandor tersebut adalah kakak perempuan Hyun Soo, Do Hae Soo. Ia melakukannya karena merasa kesal mandor tersebut selalu menyeret Hyun Soo ke sebuah ritual pengusiran setan.

Para warga desa melakukan ritual pengusiran setan terhadap Hyun Soo karena mereka yakin Hyun Soo telah dirasuki roh ayah mereka, Do Min Seok yang merupakan pembunuh berantai.

Tak lama kemudian, Hae Soo akhirnya mendatangi kantor polisi untuk menyerahkan diri. Namun, Ji Won mengajak Hae Soo bicara empat mata.

Ji Won mengatakan, suaminya tidak mau Hae Soo melakukan hal tersebut. Oleh karena itu, demi Hyun Soo, Ji Won meminta Hae Soo untuk tidak menyerahkan diri.

Di sisi lain, Yeom Sang Chul telah menjadi buronan polisi. Saat ditangkap, ia berhasil melarikan diri. Di saat yang sama, Hyun Soo yakin orang yang memerintahkan Sang Chul untuk membunuhnya adalah ayah Baek Hee Sung, Baek Man Won.

Hyun Soo mencoba memancing Baek Man Won dengan mengatakan ia ingin menginap di vila milik Bake Man Won. Jika Sang Chul muncul dan berencana membunuhnya di sana, berarti kecurigaan Hyun Soo akan terbukti.

Sinopsis Flower of Evil Episode 13


Baek Hee Sung kembali beraksi dengan membunuh pembantu rumah tangganya, sebab pembantu tersebut tahu siapa sebenarnya Baek Hee Sung.

Orang tuanya yang tahu tentang hal tersebut lantas membantu Baek Hee Sung menyingkirkan mayat si pembantu.

Sampai saat ini, Do Hyun Soo belum tahu, Baek Hee Sung sudah sadar dari koma. Bahkan, setelah itu, Baek Hee Sung mengancam Do Hyun Soo, sebab ia tahu Hyun Soo adalah anak Do Min Seok.

Di saat yang sama, polisi menemukan jasad seseorang. Masih belum jelas jasad siapa yang mereka temukan. Namun, Hyun Soo tampak mencoba meyakinkan polisi bukan dirinya yang membunuh orang tersebut.

Menurut Nielsen Korea, Flower of Evil episode 12 yang tayang tadi malam berhasil meraih rating rata-rata sebesar 4,7 persen secara nasional, dan 5,2 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Flower of Evil akan mengisi slot drama Rabu-Kamis dan bisa ditonton lewat platform streaming VIU.


Baca juga artikel terkait FLOWER OF EVIL atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight