Preview Drama 18 Again Episode 16 di VIU: Dae Young Ingin Kembali

Oleh: Nuraini Ika - 10 November 2020
Dibaca Normal 2 menit
Pada episode terakhir, setelah tahu Woo Young menyerah lagi dengan mimpinya sebagai pemain basket, Da Jung pun mengajaknya bertemu.
tirto.id - Drama Korea 18 Again episode terakhir, atau episode 16 akan tayang malam ini, Selasa (10/11/2020) pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di JTBC. Drama ini juga bisa ditonton lewat VIU.

Pada episode sebelumnya, Jung Da Jung dan Hong Dae Young memutuskan kembali berkencan. Tentu saja, Dae Young masih memiliki penampilan sebagai pria berusia 18 tahun bernama Woo Young.

Bahkan, keduanya memutuskan untuk lebih sering menghabiskan waktu bersama dengan pergi berkencan.

Namun, kebahagiaan itu mulai memudar ketika keduanya sadar bahwa dengan tubuh Dae Young sekarang, mereka akan sulit mendapatkan kebebasan untuk berkencan.

Apalagi, Da Jung juga cukup dikenal karena ia sebelumnya bekerja sebagai penyiar di JBC. Hal itu juga membuat Da Jung dan Woo Young tampak khawatir.

Di sisi lain, pemain bisbol Ye Ji Hoon tampaknya sedang menyelidiki kematian saudara laki-lakinya yang sebelumnya tewas dalam kecelakaan lalu lintas di malam natal.

Akan tetapi, Ji Hoon tahu ada Hong Dae Young di lokasi kejadian. Ternyata, dalam kecelakaan itu, Dae Young adalah orang yang menyelamatkan putri saudaranya, Seo Yeon yang saat itu juga ada di dalam mobil.

Oleh karena itu, Ji Hoon ingin berterima kasih kepada Dae Young. Namun, ia tidak pernah bertemu dengan Dae Young, dan Dae Young pun tidak pernah mau menemui Ji Hoon.

Dae Young merasa bersalah karena tidak bisa menyelamatkan saudara laki-laki Ji Hoon tersebut.

Ia juga menolak bertemu dengan Ji Hoon karena apa yang ia lakukan saat itu karena Seo Yeon mengingatkannya kepada anaknya sendiri, Shi Ah dan Shi Woo.

Bahkan, Ji Hoon juga menceritakan hal itu kepada Da Jung. Karena itu pula, Ji Hoon juga memuji mantan suami Da Jung tersebut.

Ji Hoon bilang, Dae Young adalah pria yang baik, dan Ji Hoon mendoakan semoga Da Jung dan Dae Young akan selalu bahagia.

Suatu hari, Woo Young dan Shi Woo mendapatkan kesempatan untuk audisi liga basket universitas. Karena itu, Shi Woo berjanji akan masuk ke universitas untuk bisa masuk ke liga basket tersebut.

Tentu saja Shi Woo merasa senang, sebab mimpinya menjadi pemain basket demi ayahnya akan segera tercapai. Namun, ia kecewa ketika ayahnya tak bisa datang ke pertandingan yang akan ia ikuti.

Woo Young tahu bahwa Shi Woo kecewa dengan dirinya. Karena itu, Woo Young merasa sangat bersalah, sebab ia tak bisa selalu ada di sisi anaknya itu.

Shi Woo sendiri memberi tahu kabar baik itu kepada Da Jung. Tentu saja Da Jung merasa senang dan bangga terhadap anaknya itu.

Namun, Shi Woo bilang tampaknya Woo Young akan menolak tawaran tersebut. Sebab, Woo Young bilang kemungkinan ia akan pergi ke suatu tempat.

Preview 18 Again Episode 16

Dalam preview episode terakhir, setelah tahu Woo Young menyerah lagi dengan mimpinya sebagai pemain basket, Da Jung pun mengajaknya bertemu.

Saat itu, sambil menangis Da Jung bilang ia ingin mengakhiri hubungan mereka. Da Jung juga mengatakan, seharusnya Woo Young menjalani hidupnya sendiri dan sukses sebagai pemain basket.

Da Jung mengaku, hingga sekarang ia masih merasa bersalah karena dirinya lah Woo Young tidak bisa mencapai mimpinya. Saat itu, Woo Young hanya bisa menangis dan meminta Da Jung memberinya satu kesempatan lagi.

Namun, keputusan Da Jung sudah bulat. Da Jung mengaku, dia bisa menghidupi anak-anak mereka. Oleh karena itu, Da Jung ingin Woo Young meninggalkannya.

Woo Young yang merasa buntu hanya bisa berharap tubuhnya kembali seperti semula, yaitu sebagai Dae Young yang berusia 37 tahun.


Baca juga artikel terkait PREVIEW 18 AGAIN EPISODE 16 atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Sumber: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight