Preview Drakor Hi Bye, Mama! Episode 13 di tvN: Seo Woo Menghilang?

Kontributor: Maria Ulfa - 11 Apr 2020 12:45 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Hi Bye, Mama! episode 13 akan tayang Sabtu (11/4/2020) malam ini di tvN.
tirto.id - Drama Korea (drakor) yang dibintangi Kim Tae Hee, Hi Bye, Mama! episode 13 akan tayang Sabtu (11/4/2020) malam ini di tvN.

Dalam episode sebelumnya diceritakan, setelah insiden Seo Woo menyebut nama Cha Yu Ri, Jo Kang Hwa merasa curiga bahwa ada sesuatu yang membuat Seo Woo tahu nama itu. Sebab, setelah Yu Ri meninggal, Kang Hwa tidak pernah menyebut nama Yu Ri di hadapan Seo Woo.

Saat menanyakan hal itu kepada Yu Ri, tentu saja Yu Ri merasa terkejut, dan ia mengatakan kemungkinan Seo Woo mendengar hal itu dari Go Hyun Jung. Yu Ri mencoba meyakinkan Kang Hwa bahwa Hyun Jung tidak sengaja menyebut namanya saat mereka sedang bersama Seo Woo.

Padahal, Yu Ri sadar bahwa Seo Woo sebenarnya tahu namanya sejak ia masih menjadi hantu. Yu Ri hanya tidak ingin jujur kepada Kang Hwa, bahwa selama 5 tahun belakangan, ia adalah sosok hantu yang berkeliaran.

Saat Kang Hwa mencoba memastikan pernyataan Yu Ri itu kepada Hyun Jung, tentu saja Hyun Jung menyangkal dan menyatakan bahwa ia tidak pernah memanggil Yu Ri dengan namanya jika ada Seo Woo di sekeliling mereka.

Karena kondisi yang semakin rumit ini, tiba-tiba Kang Hwa meminta istrinya, Oh Min Jung mencari babysitter lain untuk menjaga Seo Woo. Entah apa yang ada di pikiran Kang Hwa, sepertinya ia merasa tidak tega jika Yu Ri terus-terusan bekerja sebagai babysitter untuk anaknya sendiri.

Sementara itu, melalui Midongdaek, Yu Ri diminta untuk selalu mengawasi Seo Woo hingga hari ke-49. Jika tidak, exorcist Guk Bong akan membawanya untuk dijadikan dukun atau pun seorang exorcist seperti mereka, sebab selama ini Seo Woo selalu bisa melihat hantu.

Awalnya, Midongdaek membujuk Yu Ri untuk menyelesaikan misinya, yakni kembali kepada Kang Hwa dan menjadi ibu untuk Seo Woo. Akan tetapi, Yu Ri menolak, sebab saat ini, Seo Woo membutuhkan ibunya, Min Jung, bukan dirinya.

Sementara itu, Kang Hwa akhirnya bertemu dengan Guk Bong. Lewat Guk Bong, Kang Hwa akhirnya menyadari bahwa selama 5 tahun Yu Ri meninggal, selama itu pula ia telah mengawasinya sebagai sosok hantu.


Itulah mengapa selama ini Yu Ri sangat mengetahui kondisinya dan Yu Ri juga sangat mengenal Oh Min Jung. Setelah itu, Kang Hwa langsung berlari ke rumah orangtua Yu Ri untuk menemuinya.

Sambil menangis, Kang Hwa merasa bersalah, karena ia menjalani hidupnya seperti biasa dan bahkan menikah lagi dengan Min Jung. Kang Hwa tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan Yu Ri yang selama ini selalu memperhatikannya.

Preview Hi Bye, Mama Episode 13

Dalam preview untuk episode 13 diceritakan, setelah tahu bahwa selama ini Cha Yu Ri hidup sebagai sosok hantu, Jo Kang Hwa tidak tahu apa yang harus ia lakukan selanjutnya.

Sepertinya, setelah kejadian tersebut, Yu Ri akhirnya menceritakan semuanya kepada Kang Hwa, termasuk siapa laki-laki yang ingin membawa Seo Woo.

Karena itu pula, Kang Hwa akhirnya tidak mau lepas dari Seo Woo dan mencoba menjaganya. Hal itu tentu membuat Min Jung bertanya-tanya.

Hingga suatu hari, Seo Woo mulai menghilang. Kang Hwa, Min Jung dan Yu Ri berusaha menemukan keberadaan Seo Woo. Sebelum menghilang, Seo Woo terlihat menangis sendirian di sebuah tempat, dan saat itu, Guk Bong datang menuju ke arahnya.

Sebagai informasi, menurut data Nielsen Korea, Hi Bye, Mama! episode 12 yang telah tayang sebelumnya berhasil meraih rating rata-rata sebesar 5,2 persen secara nasional, serta 5,5 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, drama Hi Bye, Mama! episode 13 akan tayang malam ini pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB di tvN. Drama ini juga bisa ditonton di platform streaming video berbayar, Netflix.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani

DarkLight