Preview Drakor Backstreet Rookie Eps 15: Yeon Joo Rebut Dae Hyun?

Oleh: Maria Ulfa - 7 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Preview drama Korea Backstreet Rookie episode 15 yang tayang di SBS pada 7 Agustus 2020.
tirto.id - Episode 15 drama Korea (drakor) Backstreet Rookie akan tayang malam ini, Jumat (7/8/2020) pukul 21.00 KST, atau 19.00 WIB di SBS.

Pada episode sebelumnya, Choi Dae Hyun coba menyemangati Jung Saet Byul yang akan mengikuti ujian General Educational Development (GED) di Korea. Bahkan, Dae Hyun menghadiahi Saet Byul sebuket bunga tulip berwarna merah.

Sebenarnya, Dae Hyun tampak mulai mengembangkan perasaan suka terhadap Saet Byul. Namun, ia belum memiliki kesempatan untuk mengungkapkan perasaannya kepada gadis tersebut.

Sementara, setelah sadar Dae Hyun adalah pria terbaik untuknya, Yeon Joo berusaha kembali mendekati mantan kekasihnya itu. Namun, Dae Hyun sama sekali tidak menanggapi Yeon Joo.

Bahkan, Yeon Joo merekomendasikan Dae Hyun untuk menjadi konsultan di GS Retail untuk membimbing sejumlah pemilik toko waralaba seperti dirinya.

Demi karier dan impiannya, Dae Hyun pun menerima tawaran tersebut. Sehingga, untuk saat ini, ia mempercayakan tokonya kepada Saet Byul.

Sementara, karena terlalu bekerja dengan keras, Dae Hyun akhirnya jatuh sakit. Bahkan, karena hal itu, ia langsung dirawat di rumah sakit.

Melihat hal tersebut, Yeon Joo langsung mengusulkan kepada ibu Dae Hyun untuk menutup toko dan membiarkan Dae Hyun fokus dengan pekerjaannya sebagai konsultan.

Yeon Joo juga mengatakan hal itu kepada Saet Byul. Ia mencoba memberi pengertian kepada Saet Byul bahwa yang terpenting untuk masa depan dan karier Dae Hyun adalah pekerjaannya di GS Retail, bukan toko serba ada tersebut.

Yeon Joo juga mengatakan, toko itu bisa dikembalikan kapan saja kepada Dae Hyun jika dia sudah siap.

Mendengar hal tersebut, Saet Byul tampak merenung lagi. Meski setahu dirinya toko itu adalah hidup dan mati Dae Hyun, tetapi omongan Yeon Joo ada benarnya juga.

Akhirnya, ibu Dae Hyun pun memaksanya untuk menutup toko. Dae Hyun sendiri menolak dan merasa berat, sebab ia tak ingin memecat Saet Byul.

Namun, Yeon Joo memberi jalan tengah. Yang mana, ia menawari Saet Byul menjadi asisten manajer di toko tersebut, tetapi tokonya akan dipegang oleh pegawai GS Retail yang lain.

Meski demikian, Dae Hyun tetap menolak tawaran tersebut, dan ia memilih meninggalkan GS Retail. Namun, Saet Byul yang diminta memilih apa yang baik untuk Dae Hyun pun akhirnya membujuk Dae Hyun untuk tetap bekerja di GS Retail.

Preview Backstreet Rookie Episode 15

Dalam preview untuk episode 15, Choi Dae Hyun akhirnya mengungkapkan perasaannya kepada Saet Byul. Karena hal itu, keduanya pun memutuskan untuk berkencan.

Sementara, ternyata diam-diam Yeon Joo berusaha menyingkirkan Saet Byul. Ia memerintahkan salah satu anak buahnya untuk mengambil alih toko Dae Hyun dan menyingkirkan Saet Byul dari sana.

Tak hanya itu, Yeon Joo juga mulai mendekati orang tua Dae Hyun. Bahkan, hal itu membuat Saet Byul merasa tidak nyaman dan cemburu.

Hingga akhirnya, Dae Hyun bertengkar dengan ibunya. Tampaknya, Dae Hyun berusaha memperingatkan ibunya untuk tidak terlalu dekat dengan mantan kekasihnya itu.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
DarkLight