Preview Chocolate Eps 15 di JTBC: Lee Kang & Cha Young Berkencan?

Oleh: Maria Ulfa - 17 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Chocolate episode 15 akan tayang di JTBC malam ini, pukul 10.50 p.m KST, atau pukul 20.50 WIB.
tirto.id - Dua episode terakhir drama Chocolate akan mengudara pekan ini, dan episode 15 akan tayang malam ini, Jumat (17/1/2020) pukul 10.50 pm KST, atau pukul 20.50 WIB di JTBC.

Dalam episode sebelumnya diceritakan, Lee Kang meminta Moon Cha Young untuk tidak pergi ke Yunani. Selain itu, Lee Kang akhirnya memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya kepada Moon Cha Young. Cha Young sendiri merasa terkejut dengan pengakuan Lee Kang tersebut.

Sementara itu, Lee Kang akhirnya menemui neneknya di rumah sakit. Kepada Nyonya Han, Lee Kang menyatakan bahwa ia akan tinggal di pulau Wando. Nyonya Han yang mendengar hal tersebut langsung marah, sebab, Nyonya Han memang berharap besar terhadap Lee Kang untuk memimpin perusahaan.

Di sisi lain, Lee Joon mulai bertanya kepada ayahnya, mengapa ia dan Lee Kang harus bersaing selama ini? Sebab, Lee Joon merasa, meski saat kecil hubungannya dengan Lee Kang tidak begitu akrab, tetapi hubungan mereka juga baik-baik saja.

Setelah mengungakapkan perasaannya, Lee Kang jadi sering memberikan perhatian untuk Cha Young. Meski begitu, Cha Young memang belum memberikan jawaban apa pun terkait pengakuan Lee Kang tersebut.

Meski belum memberikan jawaban apa pun, terlihat jelas bahwa Cha Young masih menyukai Lee Kang. Cha Young juga terlihat sangat khawatir jika sesuatu terjadi terhadap Lee Kang.

Sementara itu, Cha Young terus-terusan berlatih memasak, sebab ia harus terbiasa dengan indra penciuman dan perasanya yang masih belum berfungsi.

Di sisi lain, secara tidak langsung, Moon Tae Hyun meminta Cha Young untuk menemui ibu mereka. Cha Young memang sudah lama tidak bertemu dengan ibunya, sebab ada perasaan marah yang Cha Young pendam untuk ibunya tersebut.

Cha Young akhirnya berusaha menemui ibunya yang berada di daerah Boryeong. Akan tetapi, Cha Young tidak bisa menemukan ibunya, sebab ibunya telah melarikan diri setelah melakukan penipuan di desa tersebut.


Karena tidak bisa menemukan ibunya, Cha Young akhirnya meminta Lee Kang untuk datang ke Boryeong dan mengajaknya makan bersama.

Setelah itu, keduanya pergi ke pantai, dan Cha Young sendiri akhirnya memutuskan untuk jujur tentang apa sebenarnya yang telah ia rasakan selama ini kepada Lee Kang. Cerita panjang tentang bagaimana ia terus menyimpan perasaan suka terhadap cinta pertamanya, hingga sekarang.

Lee Kang merasa tertegun ketika ia sadar bahwa orang yang diceritakan sebagai cinta pertama Cha Young adalah dirinya sendiri.

Preview Chocolate Episode 15

Dalam preview untuk episode selanjutnya diceritakan, setelah pengakuan panjang dari Cha Young tentang perasaannya, sepertinya Lee Kang dan Cha Young memutuskan untuk berkencan. Karena itu pula, keduanya jadi sering menghabiskan waktu bersama saat sedang bekerja di sanatorium Geosung.

Tak lama kemudian, Cha Young juga menceritakan kepada Lee Kang tentang kecelakaan yang pernah menimpanya beberapa tahun lalu, yakni saat ia tertimbun reruntuhan sebuah departement store. Yang mana, di dalam ceritanya tersebut, Cha Young menyatakan bahwa ia bertemu dengan seorang perempuan, Jang Su Hui, yang tidak lain adalah ibu dari Lee Kang.

Cha Young mengungkapkan bahwa Jang Su Hui sempat memberinya sebuah cokelat sebelum ia meninggal dunia. Setelah mendengar cerita tersebut, Lee Kang tidak bisa menahan kesedihannya. Sementara Cha Young, dia tidak tahu bahwa perempuan itu adalah ibu dari Lee Kang.

Sebagai informasi, Nielsen Korea mencatatkan data, drama Chocolate untuk episode 14 yang tayang pekan lalu berhasil meraih rating rata-rata sebesar 4,2 persen secara nasional, serta 4,9 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka Chocolate episode 15 akan tayang di JTBC malam ini, pukul 10.50 p.m KST, atau pukul 20.50 WIB.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight