Jadwal Liga 1 Live Indosiar

Prediksi Persiraja vs Arema: Jadwal Liga 1 2021 Live Indosiar Sabtu

Oleh: Wan Faizal - 22 Oktober 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal Liga 1 2021 prediksi Persiraja vs Arema berdasar head to head. Live streaming Vidio & siaran langsung Indosiar Sabtu 23 Oktober jam tayang 18.15 WIB.
tirto.id - Jadwal Liga 1 2021 antara Persiraja Banda Aceh vs Arema FC akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/2021) pukul 18.15 WIB. Jalannya laga tersebut dapat ditonton melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio. Kedua tim tengah dalam situasi yang kontras.

Laga berat akan kembali dijalani Persiraja dalam jadwal Liga 1 Sabtu ini. Tanpa kemenangan di 5 pertandingan terakhir membuat skuad Laskar Rencong rentan untuk kembali tumbang lawan Singo Edan.

Di sisi lain Arema sedang percaya diri usai mengalahkan Persija Jakarta. Singo Edan tercatat mendapatkan kemenangan ke-3 secara beruntun. Selain itu, klub asal Malang sudah tidak pernah tumbang dalam 4 laga pemungkas.


Prediksi Persiraja vs Arema: Jadwal Liga 1 Live Indosiar


Ujian bagi Persiraja saat jumpa Arema bakal berat karena mereka harus bermain tanpa Paulo Henrique. Striker Brasil tersebut harus absen karena mengalami cedera di laga melawan Persita Tangerang. Saat itu Henrique bahkan hanya sanggup bermain di 15 menit awal laga saja.

Persiraja sangat bergantung pada Henrique untuk mencetak gol. Dari total 7 gol Laskar Rencong sejauh ini, 6 gol di antaranya diciptakan sang penyerang. Ini teramsuk dalam laga pemungkas kontra Persita lalu.

Pelatih Hendri Susilo menegaskan, tak akan memberi izin strikernya itu untuk bermain jika tak ada rekomendasi tim dokter. Meskipun Persiraja butuh ketajamannya, Henrique terancam bakal cedera lebih parah jika dipaksakan tampil.

“Laga melawan Arema pasti akan berjalan dengan tensi tinggi dan saya takut cedera Paulo bertambah parah. Tanpa izin dari dokter tim, saya tidak akan memainkan Paulo,” ucap sang pelatih.

Sementara itu Arema lebih difavoritkan untuk memenangi laga nanti. Insiden yang menimpa bus tim Arema dikatakan pelatih Eduardo Almeida tak akan mengganggu fokus timnya.

“Kejadian itu tentu tidak seharusnya terjadi. Hal itu tidak membantu apa-apa dalam perkembangan sepak bola. Tapi sebagai orang-orang yang bekerja di sepak bola, kami harus tetap fokus ke laga berikutnya,” ungkap Almeida.

Prediksi Susunan Pemain Persiraja vs Arema


Tanpa Henrique, lini depan Persiraja kemungkinan akan diisi Redi Rusmawan yang juga menggantikan sang penyerang Brasil di laga versus Persita.

Laga kontra Arema bisa menjadi tantangan bagi para pemain lokal Persiraja untuk unjuk gigi mencetak gol. Selain 6 gol Henrique, 1 gol lain Persiraja dicetak oleh Leo Lelis.

Sedangkan Arema dipastikan tanpa Kushedya Hari Yudo. Sang penyerang absen karena menjalani hukuman kartu merah yang ia dapat kala melawan Persija.

Persiraja Banda Aceh (4-4-2): Fakhrurrazi; Ramadhan, Muhammad Roby, Muhammad Hamdan Zamzani, Mohammad Rifaldi; Muklis Nakata, Shori Murata, Supriyadi, Defri Rizki; Husnuzhon, Redi Rusmawan. Pelatih: Hendri Susilo

Arema (4-3-3): Adilson dos Santos; Rizky Dwi Febrianto, Sergio Reis Silva, Bagas Adi Nugroho, Johan Alfarizi; Hanif Sjahbandi, Renshi Yamaguchi, Ridwan Tawainella; Dendi Santoso, Carlos Fortes, Muhammad Rafli. Pelatih: Eduardo Almeida



Rekor Head to Head (H2H) Persiraja Banda Aceh vs Arema


Kedua tim sejauh ini belum pernah bersua di Liga Indonesia. Dalam perjumpaan pertamanya nanti, Persiraja yang hanya meraih 1 poin dari 5 laga terakhir, berpeluang tumbang.

5 Pertandingan Terakhir Persiraja Banda Aceh:

16-10-2021: Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh 1-1
02-10-2021: Persiraja Banda Aceh vs Persija Jakarta 0-1
28-09-2021: Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh 1-0
24-09-2021: Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura 1-2
18-09-2021: PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh 3-1

5 Pertandingan Terakhir Arema:

17-10-2021: Persija Jakarta vs Arema 0-1
03-10-2021: Arema vs Persela Lamongan 3-0
29-09-2021: Persipura Jayapura vs Arema 0-1
25-09-2021: Arema vs PSIS Semarang 0-0
19-09-2021: PSS Sleman vs Arema 2-1

Live Streaming Liga 1 Persiraja vs Arema


Pertandingan Persiraja Banda Aceh vs Arema dapat Anda saksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming di Vidio.

Untuk menonton di Vidio, Anda dapat berlangganan paket Vidio Premier Platinum terlebih dahulu dengan beberapa pilihan harga. Yakni paket 1 minggu (Rp19.000), paket 1 bulan (Rp29.000), dan paket 1 tahun (Rp199.000).

Link Live Streaming Persiraja Banda Aceh vs Arema – Indosiar

Link Live Streaming Persiraja Banda Aceh vs Arema – Vidio

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2021 atau tulisan menarik lainnya Wan Faizal
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Wan Faizal
Penulis: Wan Faizal
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight