Sinopsis She-Hulk: Attorney at Law



She-Hulk: Attorney at Law mengikuti Walters saat dia menjalani kehidupan rumit dari seorang pengacara berusia 30-an yang juga merupakan hulk dengan kekuatan super berwarna hijau, berukuran 6 kaki-7 inci.

Artis pemeran She-Hulk dalam series Marvel ini adalah Tatiana Maslany. Dikutip The Hollywood Reporter pada Rabu, serial komedi baru ini dibintangi oleh Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters, alias She-Hulk, seorang pengacara berspesialisasi dalam kasus hukum yang berorientasi pada manusia super.

Jennifer Walters adalah seorang pengacara yang mengkhususkan diri secara khusus dalam kasus hukum berorientasi superhero. Yang menarik terkait hal ini adalah kita tidak pernah tahu karakter Marvel apa yang akan muncul dari episode ke episode.

"She-Hulk" menjanjikan lebih banyak kehadiran karakter Marvel untuk pertempuran di dalam dan di luar ruang sidang di tiap episodenya.

Serial ini terdiri dari sembilan episode yang menampilkan Mark Ruffalo sebagai Smart Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky/the Abomination, dan Benedict Wong sebagai Wong. Pemeran lainny termasuk Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass dan Renée Elise Goldsberry.


Produser eksekutifnya adalah Kevin Feige, Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Kat Coiro, dan Jessica Gao. Co-executive producer adalah Wendy Jacobson dan Jennifer Booth.

Serial Marvel ini akan tayang perdana pada 17 Agustus 2022.


Trailer She-Hulk: Attorney at Law