Nonton OP Eps Terbaru Sub Indo

Nonton One Piece Eps 1048 Sub Indo Streaming iQiyi & BStation

Kontributor: Iswara N Raditya, tirto.id - 21 Jan 2023 06:30 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Anime One Piece episode 1.048 dapat ditonton secara legal melalui platform streaming iQiyi atau Bilibili (BStation) mulai Minggu, 22 Januari 2023.
tirto.id - Nonton anime One Piece episode 1.048 dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat dilakukan melalui streaming legal iQiyi maupun Bilibili (BStation) pada Minggu (22/1/2023) siang. Episode terbaru bertajuk "For the Future! Yamato and the Great Swordsmen's Pledge" akan melanjutkan cerita pertarungan duet Zoro-Sanji melawan King dan Queen.

One Piece merupakan anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Eiichiro Oda. Penulis skenario untuk episode terbaru yang tayang pekan ini (1.048) adalah Tomohiro Nakayama. Sementara itu, peran sutradara dipegang oleh Ryōsuke Tanaka.

Versi anime One Piece, yang tayang perdana pada 1999 tersebut, menceritakan petualangan bajak laut yang dilakukan Monkey D. Luffy. Bersama Kelompok Topi Jerami, Luffy mengarungi beragam samudera dan mengalahkan banyak musuh demi mendapatkan harta karun terbesar yang disebut One Piece.


Perjalanan mereka pun sampai di negeri Wano Kuni, wilayah yang tidak dipengaruhi pemerintah dunia korup. Namun, sesampainya di sana, Kelompok Topi Jerami menemukan masalah lain. Wilayah itu tengah dikuasai kelompok jahat yang dipimpin oleh Kaido dan Orochi. Padahal, tahta kerajaan seharusnya menjadi milik keturunan klan Kozuki, yakni Kozuki Momonosuke.

Atas dasar itu, Kelompok Topi Jerami berupaya melawan para penguasa saat ini demi mengembalikan tahta yang sah kepada Momonosuke. Perang pun dimulai. Luffy dan kawan-kawan bekerja sama dengan Bajak Laut Heart dan Kid, agar bisa mengimbangi jumlah pasukan lawan. Namun tetap saja, mereka masih kalah jumlah.

Untungnya, Otama berhasil mengontrol sebagian pasukan musuh di lantai pertarungan Onigashima. Kini, pertarungan yang tidak seimbang itu hampir mencapai puncak. Lantas, apakah Bajak Laut Kelompok Topi Jerami berhasil mempersembahkan tahta yang sah kepada Kozuki Momonosuke?


Spoiler Anime One Piece Episode Terbaru


One Piece merilis episode 1.047 berjudul "Ascend to the Dawn! A Pink Dragon Gets Agitated" pada Minggu (15/1) pekan lalu. Edisi tersebut melanjutkan pertarungan antara Zoro vs King, Sanji vs Queen, dan duet Kid-Law vs Big Mom.

Di lorong Onigashima, musuh berdatangan dari arah kastel. Sementara itu, akhir pertarungan sengit melawan Sasaki berhasil dimenangkan oleh Franky.

Namun, pertarungan alot membuat tenaga robot miliknya terkuras habis. Untungnya, ketika pasukan Bajak Laut Beast anak buat Sasaki menyerang, ada tim Bepo yang membantunya.


Sementara itu, di lantai dua kastel, Onami dan Otama masih dikejar-kejar oleh pasukan musuh. Akan tetapi, pada saat yang sama ada musuh yang menghadang mereka. Power memaksa menerobos, meski pada akhirnya itu membuat Usopp terjatuh.

Ketika hendak diterjang armada Bajak Laut Beast, tiba-tiba petir menyambar. Mereka pun bergeletakan tak berdaya. Belakangan diketahui bahwa itu adalah efek dari amukan Big Mom, yang bertarung di lantai dua. Petir Haoshoku Haki miliknya membuat pasukan musuh terkapar.

Di lantai tiga kastel, Robin dibawa lari oleh Brook setelah pertarungan alot melawan Black Maria. Situasi semakin kacau sebab semua orang di lantai pertarungan Onigashima tidak ada yang tahu nasib Luffy melawan Kaido.

Yamato masih menahan Kaido di Pulau Tengkorak. Meski berkali-kali dibuat putus asa, Yamato tetap yakin bahwa Luffy akan datang.

Semua orang merasakan hal itu. Samurai Wano berjuang mati-matian demi merebut kembali tahta kerajaan kepada Momonosuke.

Sesuatu yang mengejutkan terjadi di Tokage Port, Udon. Sosok naga muncul di hadapan Bajak Laut Heart. Mereka mengira itu adalah Kaido.

Sesaat kemudian, Luffy muncul dengan keyakinan bahwa naga itu adalah Momonosuke. Benar saja, berkat Juku Juku no Jutsu milik Shinobu, Momonosuke bisa berubah menjadi dewasa dan berubah menjadi sesosok naga.

Dengan persiapan dan keberhasilannya berubah wujud, Luffy yakin bisa mengalahkan Kaido dan merebut tahta Wano Kuni sebelum fajar menjelang.


Nonton Streaming Anime One Piece Episode 1.048 Sub Indo


Anime One Piece episode 1.048 dapat ditonton secara legal dan gratis melalui platform streaming iQiyi atau Bilibili (BStation) pada Minggu, 22 Januari 2023, pukul 12.00 WIB. Sementara itu, edisi terbaru yang berbahasa Indonesia baru diluncurkan pada pukul 15.00 WIB.

Episode 1.048 berjudul "For the Future! Yamato and the Great Swordsmen's Pledge" akan mengadaptasi chapter 1.027 dari manganya, "Danger Beyond Imagining".

Di iQiyi, penggemar dapat menonton One Piece dengan kualitas video mulai dari 240P, 360P, hingga 720P. Sebenarnya, anda bisa mengakses kualitas gambar hingga 1080P tetapi dengan syarat sudah berlangganan paket VIP.

Di samping itu, takarir yang tersedia juga beragam mulai dari bahasa Indonesia, Inggris, Thailand, Vietnam, hingga Mandarin.

Anime One Piece juga bisa dinikmati di platform streaming Bilibili (BStation). Namun, jika ingin menonton di laman ini, anda akan diarahkan untuk login terlebih dahulu. Jika sudah, anda bisa menikmati tayangan dengan kualitas hingga 720P. Adapun takarir yang tersedia adalah bahasa Indonesia, Inggris, Thailand, dan Vietnam.

NONTON STREAMING ONE PIECE EPISODE 1.048 SUB INDO DI BSTATION

NONTON STREAMING ONE PIECE EPISODE 1.048 SUB INDO DI IQIYI

Baca juga artikel terkait RAGAM DAN HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Film)

Kontributor: Iswara N Raditya
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof

DarkLight