Nonton OP Eps Terbaru Sub Indo

Nonton One Piece Eps 1039 Sub Indo Streaming iQiyi & BStation

Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof, tirto.id - 6 Nov 2022 06:30 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Nonton One Piece Episode 1039 sub Indo. Streaming episode terbaru One Piece legal di Bstation & iQiyi, Minggu, 6 November 2022.
tirto.id - Nonton anime One Piece episode 1039 berjudul "Mikata Gekizō! Mugiwara no Ichimi Gyakushū!" dapat dilakukan melalui streaming legal iQiyi dan Bilibili (BStation) pada Minggu, 6 November 2022. Dalam episode terbaru One Piece ini, Luffy sudah ditemukan oleh Bajak Laut Heart. Itu membuka harapan baru bagi kubu aliansi untuk mengalahkan Kaido, yang sedang bertarung menghadapi anaknya sendiri, Yamato.

Anime One Piece diadaptasi dari manga berjudul sama karya Eiichiro Oda. One Piece bercerita tentang petualangan bajak laut dengan tokoh utama bernama Monkey D. Luffy. Dia memimpin pelayaran dari East Blue menuju New World untuk menemukan harta karun terbesar, One Piece.

Sementara itu, anggota kru bajak laut yang dipimpin Luffy bernama Kelompok Topi Jerami. Kelompok ini telah mengarungi berbagai pulau, mengalahkan banyak musuh seperti Sir Crocodile, Gecko Moriah, hingga Donquixote Doflamingo.


Kini, cerita One Piece telah memasuki Arc Wano Country Part 2. Perjalanan Luffy bersama Kelompok Topi Jerami sudah sampai di Wano Kuni, negeri yang tidak berafiliasi dengan Pemerintah Dunia yang korup. Selama 2 dekade terakhir, negeri itu dikuasai oleh shogun--gelar pemimpin di negara itu--palsu bernama Kurozumi Orochi.

Seharusnya, tahta Wano Kuni secara sah diwarisi oleh Kozuki Momonosuke. Karena itu, Luffy dan kelompoknya datang untuk membantunya merebut kekuasaan dari Kurozumi Orochi, yang dibantu oleh Gubernur Jenderal Bajak Laut Beast (yonko) bernama Kaido.

Namun, dalam perjuangan itu, Kelompok Topi Jerami tidak sendiri. Luffy dan kawan-kawan beraliansi dengan samurai Wano Kuni. Selain itu, mereka juga dibantu bajak laut lain yakni Bajak Laut Kid dan Heart. Semuanya menyerbu Onigashima, pulau berbentuk tengkorak yang jadi tempat Orochi dan Kaido merayakan Pesta Kembang Api setahun sekali.

Para bajak laut menyergap Onigashima pada malam hari. Kubu aliansi mesti mengakhiri pertarungan dan memenangkannya sebelum matahari terbit. Itu semua demi mengantarkan fajar baru bagi Wano Kuni, sesuai ucapan Kozuki Oden, ayahanda Momonosuke yang meninggal 20 tahun silam.

Peperangan pun telah mencapai puncaknya, tetapi dengan kondisi tidak setara. Bajak Laut Beasts memiliki pasukan lebih banyak daripada kubu aliansi. Luffy, yang harus menghadapi Kaido sendirian, akhirnya tumbang juga. Walau begitu, Kelompok Topi Jerami tak menyerah. Mereka yakin Luffy akan bangkit kembali.

Dalam One Piece episode 1.038, "Nami Hissatsu! Otama Kesshi no Ōichiban!", Kebangkitan para kelompok aliansi membuat Otama juga tergerak untuk ikut berjuang.

Setelah mengalahkan Bao Huang dan Ulti, dibantu oleh Nami, Otama menggelorakan semangat ke seluruh penduduk negeri Wano. Tak disangka, orasi itu membuat para Gifters tunduk dan menganggapnya sebagai perintah master. Itu semua berkat alat yang biasanya dipakai oleh Bao Huang untuk menyambungkan perintah dari Kaido.


Di sisi lain, Bajak Laut Heart telah menemukan Luffy yang tengah tenggelam di lautan. Lantas, mereka pun mengangkat tubuh tak berdaya sang pemimpin. Namun, kondisinya cukup mengenaskan. Perutnya menggelembung karena air.

Pada akhirnya, para kru bajak laut tersebut berhasil mengeluarkan semua air yang ada dalam tubuh Luffy. Tetapi tetap saja itu belum cukup membuat pemimpin Kelompok Topi Jerami itu siuman.

Di waktu yang sama, Yamato telah memulai pertarungannya menghadapi sang ayah, Kaido. Gubernur Jenderal Bajak Laut Beast tersebut tak menyangka bahwa anaknya membelot dan lebih membela kelompok aliansi. Namun, tak peduli apapun, meski harus melawan putrinya sendiri, ia tetap berupaya mempertahankan kekuasaannya di Wano Kuni.

Yamato sebenarnya menyadari bahwa kemampuannya tidak cukup untuk mengalahkan sang ayah. Namun, keyakinan bahwa Luffy akan bangkit membuatnya tak gentar. Ia pun tetap bertarung satu lawan satu melawan Kaido dengan tujuan mengulur waktu.


Nonton Streaming Anime One Piece Episode 1.039 Sub Indo


Anime One Piece episode 1.039 dapat ditonton secara legal dan gratis melalui streaming iQiyi pada Minggu, 6 November 2022 pukul 12.00 WIB. Sementara itu, pembaharuan takarir bahasa Indonesianya dilakukan pukul 15.00 WIB.

Episode 1.039 yang berjudul "Mikata Gekizō! Mugiwara no Ichimi Gyakushū!" akan mengadaptasi chapter 1.018 manganya yang berjudul "Jinbe vs. Who's-Who".

Anime One Piece di iQIYI dapat ditonton dengan kualitas video yang beragam mulai dari 240P, 360P, hingga 720P. Jika penggemar anime ikut menjadi member VIP iQIYI, terdapat keuntungan khusus dapat menonton anime tersebut dengan kualitas 1080P dan tanpa iklan.

Para penggemar yang baru mengikuti One Piece dapat menyimak anime garapan TOEI ini di iQIYI sejak episode awal. One Piece tidak hanya tersedia dengan takarir bahasa Inggris, tetapi juga bahasa Indonesia, Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin.

Selain di iQiyi, One Piece juga tersedia di Bilibili (BStation). Untuk menonton dari platform tersebut, penggemar dapat terlebih dahulu melakukan login ke akun yang dimiliki. Setelahnya, One Piece dapat dinikmati dengan kualitas hingga 720P. Takarir untuk anime ini tersedia dalam bahasa Indonesia, Inggris, Thailand, dan Vietnam.

STREAMING ONE PIECE EPISODE 1039 SUB INDO DI BSTATION

STREAMING ONE PIECE EPISODE 1039 SUB INDO DI IQIYI

Baca juga artikel terkait RAGAM DAN HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Film)

Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight