Nonton Drakor Youth of May EP 7 Sub Indo di VIU: Myung Hee Diculik?

Oleh: Maria Ulfa - 25 Mei 2021
Dibaca Normal 2 menit
Drama slot Senin dan Selasa ini juga bisa ditonton lewat VIU dengan subtitle bahasa Indonesia.
tirto.id - Drama Korea terbaru, Youth of May episode 7 telah tayang tadi malam, Senin (24/5/2021) pukul 21.30 KST, atau pukul 19.30 WIB di KBS2.

Drama slot Senin dan Selasa ini juga bisa ditonton lewat VIU dengan subtitle bahasa Indonesia.

Dalam episode 7 menceritakan, kisah percintaan antara Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee telah diketahui oleh Lee Soo Chan, kakak laki-laki Soo Ryun.

Soo Chan lantas meminta Soo Ryun untuk memutuskan pertunangannya dengan Hee Tae. Soo Ryun pun terkejut saat tahu bahwa Soo Chan mengetahui hubungan antara Hee Tae dan Myung Hee.

Akan tetapi, Soo Ryun malah marah kepada Myung Hee karena membocorkan hubungannya dengan Hee Tae kepada Soo Chan.

Padahal, sejak awal Soo Ryun tahu Hee Tae dan Myung Hee saling menyukai. Dia lah yang memaksa Hee Tae untuk bertunangan dengannya demi bisnis keluarga mereka. Karena hal itu, hubungan antara Myung Hee dan Soo Ryun pun merenggang.

Soo Chan sendiri akhirnya memberanikan diri membicarakan tentang pemutusan pertunangan itu kepada ayah Hee Tae, Hwang Ki Nam.

Hwang Ki Nam sendiri mencoba menanyai Soo Ryun apakah ia tidak tahu tentang perselingkuhan Hee Tae. Karena tidak ingin mendapat masalah, Soo Ryun pun berbohong dan mengaku ia sama sekali tidak tahu.

Hwang Ki Nam pun meminta maaf kepada keluarga Soo Ryun dan pertunangan pun dibatalkan.

Tak lama setelah itu, Myung Hee diculik oleh orang-orang misterius saat baru pulang dari kencan bersama Hee Tae.

Besoknya, Hee Tae panik karena tidak bisa menghubungi Myung Hee. Ia pun datang ke kantor polisi untuk melapor tentang orang hilang. Namun, polisi mengatakan, bisa saja Myung Hee hanya menghindari Hee Tae saja.

Karena hal itu, Hee Tae memutuskan datang ke rumah keluarga Myung Hee untuk mencarinya. Namun, keluarga Myung Hee juga tidak tahu ke mana Myung Hee pergi.

Tak lama setelah itu, Myung Hee kembali dengan ekspresi wajah yang tidak bisa ditebak. Ia bahkan langsung meminta putus dari kekasihnya itu.

Tentu saja hal itu membuat Hee Tae bingung, dan Myung Hee pun mengatakan ia takut dengan ancaman ayah Hee Tae dan meminta Hee Tae untuk segera pergi dari hadapannya.

Tak hanya Hee Tae, Soo Chan dan Soo Ryun juga cemas setelah Myung Hee tak bisa dihubungi. Akhirnya, Soo Ryun pun jujur bahwa ia sudah berbohong terkait hubungan Hee Tae dan Myung Hee.

Yang mana, sejak awal ia sudah tahu mereka saling menyukai. Namun, dia tetap memaksa Hee Tae untuk bertunangan meski pria itu tidak mau.

Sementara itu, Hee Tae sendiri berusaha memohon kepada ayahnya untuk tidak mengganggu Myung Hee lagi. Ia berjanji akan menikahi Soo Ryun, asal Myung Hee dibebaskan.

Cara Nonton Youth of May di VIU


Drakor Youth of May subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Pengguna VIU tidak perlu registrasi untuk menonton drama secara gratis dalam situs ini, pengguna hanya perlu memiliki koneksi internet.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Youth of May subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka laman VIU di browser Anda.

2. Setelah membuka tautan, pada bagian atas website klik tulisan 'Drama Korea'.

3. Layar akan menampilkan sederet drama Korea yang dapat disaksiakn di VIU.

4. Klik poster drama yang ingin Anda tonton dan Anda akan disuguhkan sederet episode terbaru dari drama itu.

Namun, pengguna harus melakukan registrasi dan membeli paket premium jika ingin menikmati video yang dilabeli Premium.

Pilihan paket yang tersedia mulai dari promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).

Selain melalui PC, pengguna juga dapat menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet, smart tv, set-top box, konsol gim, dan laptop.


Baca juga artikel terkait YOUTH OF MAY atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight