Nonton Drakor Under the Queen's Umbrella Eps 14 Sub Indo Netflix

Penulis: Maria Ulfa, tirto.id - 28 Nov 2022 10:53 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Drakor Under the Queen's Umbrella juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia melalui platform streaming Netflix.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Under the Queen's Umbrella episode 14 telah tayang pada Minggu (27/11/2022) pukul 21.10 KST, atau pukul 19.10 WIB di tvN.

Drakor Under the Queen's Umbrella juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia melalui platform streaming Netflix.

Under the Queen's Umbrella akan mengikuti konflik di dalam istana karena mencoba membuat pangeran yang tepat dari lima pangeran pembuat onar, yang tidak menyebabkan apa-apa selain sakit kepala bagi keluarga kerajaan.


Kim Hye Soo akan membintangi drama sebagai Ratu Im Hwa Ryung, istri seorang raja besar dan ibu dari lima putra pembuat onar yang sudah lama menderita.

Ratu Hwa Ryung seharusnya bertindak dengan anggun dan bermartabat. Namun, dia menyerah pada protokol kerajaan dan berjuang untuk mengubah putranya menjadi pangeran yang memenuhi syarat melalui pendidikan.

Dalam Under the Queen's Umbrella episode 14 menceritakan, Ratu Im Hwa Ryung dan Putra Mahkota Seongnam mulai curiga dengan Tabib Kwon.

Mereka percaya bahwa Tabib Kwon lah yang telah membunuh putra mahkota sebelumnya. Namun, mereka sadar ada orang lain di balik Tabib Kwon dalam melakukan hal tersebut.

Sementara itu, muncul rumor yang menyebutkan bahwa Putra Mahkota Seongnam mandul. Bahkan, Putri Mahkota Yoon Chung Ha disebut-sebut sering mendatangi pangeran agung lainnya karena merasa kesepian.

Karena hal itu, Ratu Im Hwa Ryung pun berusaha menetapkan malam bersma untuk putra mahkota dan istrinya dengan pantauan ahlinya.

Selain itu, ratu juga sudah menjelaskan kepada anaknya bahwa dialah yang telah memilih Chung Ha menjadi istri putra mahkota.


Ratu mencoba menjelaskan bahwa Chung Ha tidak berhubungan dengan Ibu Suri. Tentu saja, hal itu membuat putra mahkota merasa tenang.

Di sisi lain, ratu akhirnya menemukan racun yang diduga telah digunakan untuk membunuh putra mahkota. Hingga akhirnya, ratu sadar siapa Tabib Kwon sebenarnya.

Usut punya usut, Tabib Kwon ternyata adalah anak dari mantan ratu sebelumnya dan adik dari mendiang Putra Mahkota Taein.

Bahkan, kini Tabib Kwon sedang berusaha untuk melakukan pengkhiantan dan penggulingan terhadap takhta raja dengan orang-orang yang tidak suka dengan raja yang sekarang.

Link Nonton Drakor Under the Queen's Umbrella Sub Indo di Netflix


Untuk menonton drakor Under the Queen's Umbrella dengan subtitle bahasa Indonesia di Netflix, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu. Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis dengan durasi 30 hari.

Berikut adalah cara mendaftar dan berlangganan Netflix:

1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.
2. Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.
3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.
4. Klik continue atau selanjutnya.
5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik Register.
6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.
7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan".
8. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit.

Selain melalui PC, pengguna juga dapat unduh aplikasi Netflix di berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, Smart TV, set-top box, konsol game, dan juga laptop.

Link streaming drakor Under the Queen's Umbrella Sub Indo di Netflix.


Baca juga artikel terkait RAGAM DAN HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight