Nonton Drakor The King's Affection Eps 20 Sub Indo: Lee Hwi Bebas?

Penulis: Maria Ulfa - 15 Des 2021 10:35 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Drama The King’s Affection bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming Netflix.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, The King’s Affection episode terakhir, atau episode 20 telah tayang pada Selasa (14/12/2021) pukul 21.30 KST, atau pukul 19.30 WIB di KBS2. Drama ini bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming Netflix.

Dalam episode terakhir tersebut menceritakan, tiba-tiba saja Han Ki Jae kabur dari penjara istana. Tak hanya itu, ternyata ia dan Pangeran Wonsan sudah mengumpulkan parjurit da bersiap menyerang istana.

Saat itu, Lee Hwi dan pasukannya berusaha melawan Han Ki Jae dan prajuritnya. Ia juga meminta Pangeran Lee Hyun menyelamatkan Pangeran Jehyeon, sebab ia tahu kakeknya itu akan mengincar nyawa Jehyeon.

Mengingat, Lee Hwi berusaha untuk menyerahkan takhtanya kepada adiknya itu. Namun nahas, Pangeran Jehyeon tidak bisa diselamatkan usai terbunuh di tangan Pangeran Wonsan.

Dalam kejadian itu, Pangeran Lee Hyun juga hampir dibunuh, tetapi untungnya Kim Ga On datang dan menyelamatkannya. Dalam kejadian itu, Pangeran Wonsan lantas terluka parah.

Tak hanya itu, dalam peperangan itu, Jung Ji Un juga harus kehilangan ayahnya yang tewas saat berusaha menyelamatkannya dan Lee Hwi.

Karena merasa dirinya akan kalah, tiba-tiba Lee Hwi melakukan langkah ekstrem dengan mencoba berbicara langsung dengan kakeknya, Han Ki Jae.

Lee Hwi lantas meminta pelayannya untuk menyediakan minuman untuk mereka. Namun, ternyata di dalam minuman itu sudah ada racun yang dulu digunakan kakeknya untuk membunuh ayahnya.

Lee Hwi memang berniat bunuh diri bersama kakeknya itu. Namun, Lee Hwi akhirnya berhasil diselamatkan, sementara Han Ki Jae tewas dalam kejadian tersebut.

Waktu berlalu, dan takhta kerajaan akhirnya diberikan kepada Pangeran Lee Hyun, paman Lee Hwi. Mengingat, Lee Hwi sendiri merupakan seorang perempuan, jadi ia tidak bisa memimpin kerajaan di zaman itu.

Ibu Suri sendiri meminta Lee Hwi untuk meninggalkan istana dan melarikan diri. Mengingat, ia telah membohongi istana dengan menyembunyikan identitasnya. Namun, ia menolak melarikan diri dan akan menghadapi hukuman apapun yang akan diberikan kepadanya.

Dalam sidang istana, Pangeran Lee Hyun lantas mengampuni Lee Hwi dan mengembalikan identitasnya sebagai Dami atas permintaan para petinggi kerajaan.

Setelah itu, Dami akhirnya hidup di luar istana sebagai rakyat biasa dengan bebas. Ia juga sudah menikah dengan Jung Ji Un dan hidup dengan damai.

Nonton The King’s Affection di Netflix


Untuk menonton The King’s Affection di Netflix, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu.

Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis dengan durasi 30 hari. Berikut adalah cara mendaftar dan berlangganan Netflix.

1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.
2. Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.
3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.

  • Mobile: Mendukung streaming HD dan dua perangkat; Rp54 ribu per bulan.
  • Basic: Mendukung streaming HD dan empat perangkat; Rp120 ribu per bulan.
  • Standar: Mendukung streaming HD dan empat perangkat simultan; Rp153 ribu per bulan.
  • Premium: Mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan; Rp186 ribu per bulan.

4. Klik continue atau selanjutnya.
5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik Register.
6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.
7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan".
8. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit.

Selain melalui PC, pengguna juga dapat unduh aplikasi Netflix di berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, Smart TV, set-top box, konsol game, dan juga laptop.


Baca juga artikel terkait THE KINGS AFFECTION atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight