Nonton Drakor Lovers of the Red Sky Eps 7 Sub Indo: Cinta Segitiga

Oleh: Nuraini Ika - 28 September 2021
Dibaca Normal 2 menit
Penonton akan semakin banyak melihat keseruan cerita cinta segitiga antara Cheon Ki, Ha Ram, dan Yangmyung.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Lovers of the Red Sky episode 7 telah tayang pada Senin (27/9/2021) pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS. Drama slot Senin-Selasa ini juga bisa ditonton dengan subtitle Indonesia di platform streaming VIU.

Menurut Nielsen Korea, drakor Lovers of the Red Sky episode 7 berhasil meraih rating rata-rata 9,3 persen. Angka ini kembali mengantarkan drama menjadi acara paling banyak ditonton dari seluruh acara yang tayang di stasiun televisi Korea pada hari dan waktu yang sama.

Setelah dinyatakan menjadi pemenang lomba lukis di kerajaan, Hong Cheon Ki tiba-tiba mendapat masalah saat ayahnya tiba-tiba datang ke lokasi perlombaan dan terlibat perselisihan dengan Pangeran Juhyang.

Saat melihat Pangeran Juhyang, ayah Cheon Ki berlari sembari berteriak bahwa Juhyang adalah Ma Wang, nama iblis jahat yang menyerang Raja Joseon belasan tahun silam.

Keadaan semakin ricuh saat ayah Cheon Ki melempar kuas lukis ke arah Pangeran Juhyang sehingga membuat baju sang pangeran terkena tinta hitam.

Hal itu membuat Juhyang murka dan memerintahkan pengawalnya untuk menangkap ayah Cheon Ki. Melihat hal itu, Cheon Ki segera berlutut meminta kemurahan hati sang pangeran.

Dikenal dengan sifatnya yang tebal hati, Pangeran Juhyang tidak lantas menerima permintaan maaf Cheon Ki. Ia justru mengatakan bahwa jika Cheon Ki menghalanginya maka Cheon Ki lah yang harus menanggung hukuman sang ayah.

Mendengar hal itu, Pangeran Yangmyung tidak lantas diam, ia angkat suara meminta sang kakak, Pangeran Juhyang memaafkan perbuatan ayah Cheon Ki.

Bujukan dari sang adik tak digubris oleh Juhyang. Ia justru membentak agar Yangmyung bertindak selayaknya seorang pangeran.

Di saat pengawal Juhyang akan mengarahkan pedangnya ke arah Cheon Ki, Ha Ram datang dan segera menghadang pedang itu.

Ha Ram berhasil merayu hati Juhyang setelah mengatakan dirinya akan mencabut hadiah uang yang dimenangkan Cheon Ki dan memberikan uang itu kepada Pangeran Juhyang.

Meski gagal mendapatkan hadiah uang, berkat bantuan Yangmyung yang berhasil menyakinkan Raja Seongjo, Cheon Ki tetap mendapat kesempatan untuk menjadi pelukis di institute lukis kerajaan.

Dengan Cheon Ki menjadi pelukis di kerajaan, tampaknya penonton akan semakin banyak melihat keseruan cerita cinta segitiga antara Cheon Ki, Ha Ram, dan Yangmyung.

Cara Nonton Lovers of the Red Sky Subtitle Indonesia


Drakor Lovers of the Red Sky subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Lovers of the Red Sky subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.

2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya.

3. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".

4. Pilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau Email.

5. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.

Berikut cara nonton Lovers of the Red Sky di VIU bagi pemirsa yang ingin berlangganan paket VIU Premium:

1. Kunjungi daftar putar drama Korea Lovers of the Red Sky di VIU.

2. Klik episode yang ingin Anda tonton.

3. Login atau register menggunakan email, akun Facebook, atau akun Google.

4. Pilih paket yang tersedia, mulai promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga paket beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).

5. Klik "LANGGANAN" pada paket yang Anda inginkan dan tuntaskan pembayaran.

6. Berlangganan paket premium telah berhasil.

Pengguna dapat menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat, seperti PC, laptop, smartphone, tablet, smart tv set-top box, dan konsol game.


Baca juga artikel terkait K-DRAMA atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - )

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight