Nonton Drakor Cheer Up Eps 12 Sub Indo: Kencan Jung Woo & Hae Yi

Penulis: Maria Ulfa, tirto.id - 30 Nov 2022 11:05 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Drakor Cheer Up ini tayang setiap Senin dan Selasa, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming VIU.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Cheer Up episode 12 telah tayang pada Selasa (29/11/2022) di pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB di SBS.

Drakor Cheer Up ini tayang setiap Senin dan Selasa, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming VIU.

Cheer Up adalah drama kuliahan misteri tentang regu pemandu sorak yang masa kejayaannya telah lama berlalu dan sekarang di ambang kehancuran.


Han Ji Hyun akan berperan sebagai Do Hae Yi, anggota rookie dari tim pemandu sorak Universitas Yonhee Theia, yang memiliki kepribadian ceria meskipun menghadapi keadaan sulit di rumah.

Pasukan sorak Theia itu sendiri telah ada selama 50 tahun di Universitas Yeonhee. Saat berpartisipasi dalam regu sorak, Do Hae-Yi mengalami kegembiraan kehidupan kampus dan bertemu berbagai orang dari Theia.

Mereka adalah Park Jung-Woo (Bae In-Hyuk), Jin Sun-Ho (Kim Hyun-Jin), Tae Cho-Hee (Jang Gyu-Ri), Joo Sun-Ja (Lee Eun-Saem) dan Bae Young-Woong (Yang Dong-Geun).

Dalam Cheer Up episode 12 menceritakan, setelah terjebak cinta segitiga dengan Park Jung Woo dan Jin Seon Ho, Do Hae Yi akhirnya mengetahui perasaannya yang sebenarnya dan menyatakan perasaannya kepada Park Jung Woo.

Setelah itu, Jung Woo dan Hae Yi menghabiskan waktu bersama pada kencan rahasia. Di mana, keduanya menikmati kencan santai di tepi Sungai Han dan berbagi ciuman manis.

Selain itu, Do Hae Yi dan Park Jung Woo duduk berdekatan di bangku saat mereka saling memandang dengan tatapan penuh cinta.

Selain itu, anggota Theia kelas 51 memulai retret tim. Sementara namanya menunjukkan sebaliknya, retret sebenarnya ternyata menjadi sesi pelatihan dari neraka.


Dengan sesi yang melibatkan lari dalam barisan dan latihan fisik, hal itu memperlihatkan intensnya retret itu.

Di antara para anggota, Park Jung Woo telah berubah menjadi pelatih karismatik yang memiliki wajah tegas di balik kacamata hitamnya.

Do Hae Yi, yang tidak menyadari rencana gelap yang dipikirkan seniornya, tampak bermandikan keringat dan terlihat kesakitan saat menjalani pelatihan.

Link Streaming Nonton Drakor Cheer Up Sub Indo di VIU


Untuk menonton drama Cheer Up, Anda bisa menyaksikannya secara legal di VIU dengan melakukan langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.
  2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya. Namun, jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".
  3. ilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau email. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa mendapatkan 30 hari akses tanpa batas ke semua video premium VIU.
  4. Misalnya, jika Anda memilih masuk menggunakan email, maka tuliskan alamat email Anda.
  5. Masukkan kata sandi yang Anda inginkan, kemudian centang persetujuan dan klik "Daftar".
  6. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.

Link streaming Drakor Cheer Up Indo di VIU.


Baca juga artikel terkait CHEER UP atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight