Nonton Doom at Your Service Episode 5 Sub Indo: Izin Myeol Mang

Penulis: Maria Ulfa - 7 Jan 2022 17:11 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Nonton drama Doom at Your Service sub Indo episode 5 di VIU secara streaming adalah tindakan legal. Berikut sinopsis dan cara streaming drakor tersebut.
tirto.id - Nonton drama Doom at Your Service sub Indo episode 5 bisa dilakukan secara streaming di VIU. Drakor ini tayang sebanyak 16 episode. Sinopsis Doom at Your Service eps 5 menceritakan, adik Tak Dong Kyung, Tak Sun Kyung akhirnya tahu bahwa kakaknya itu menderita tumor otak.

Doom at Your Service adalah drama fantasi romantis tentang makhluk supernatural bernama Myul Mang (Seo In Guk), yang menyebabkan semua yang disentuhnya lenyap, dan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young), yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari takdir.

Ketika Tak Dong Kyung mengetahui bahwa dia hanya memiliki 100 hari tersisa untuk hidup, dia marah dan ingin dunia untuk "dihancurkan". Kemarahan Tak Dong Kyung secara tak terduga membawa Myul Mang yang berarti "kehancuran" ke hadapan Tak Dong Kyung.

Selain Park Bo Young dan Seo In Guk, drama ini dibintangi Lee Soo Hyuk, Kang Tae Oh, dan Shin Do Hyun.

Lee Soo Hyuk berperan sebagai Cha Joo Ik, kepala editor di perusahaan penerbitan novel web Life Story yang menyulut penulis roman dengan kata-kata manis dan sentuhan romantis. Kang Tae Oh berperan sebagai Lee Hyun Kyu, seorang pemilik kafe yang menjadi dewasa setelah pengalaman melarikan diri dari cinta pertamanya. Shin Do Hyun berperan sebagai Na Ji Na, seorang novelis web cantik yang suatu hari terjebak dalam cinta segitiga yang menggetarkan hati dan berkaitan dengan Cha Joo Ik dan Lee Hyun Kyu.

Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh Woo Hee Jin sebagai bibi Tak Dong Kyung, Kang Soo Ja; Dawon SF9 sebagai adik Tak Dong Kyung, Tak Sun Kyung; dan Jung Ji So sebagai So Nyeo Shin.

Staf di Life Story termasuk Park Chang Shin (Song Jin Woo), Jo Ye Ji (Song Joo Hee), Kim Da In (Choi So Yoon), dan Park Jung Min (Park Tae In). Novelis web lain di Life Story adalah Jung Dang Myun (Lee Seung Joon), Jijo King (Heo Jae Ho), Gwigongja (Nam Da Reum), Dalgona (Oh Yeon Ah), dan Siberia (Son Woo Hyun).


Sinopsis Doom at Your Service Episode 5


Tak Sun Kyung mengetahui kakaknya, Tak Dong Kyung, menderita tumor otak. Setelah menangis sedih, Sun Kyung pun berjanji akan berubah.

Sun Kyung bahkan memutuskan untuk mencari kerja demi membantu pengobatan Dong Kyung. Selama ini, Sun Kyung memang belum memiliki pekerjaan dan hanya mengandalkan Dong Kyung.

Sementara itu, dalam sebuah insiden, Myeol Mang menyelamatkan Dong Kyung dari serangan seseorang.

Tentu saja Myeol Mang bingung, kenapa ia malah mencoba menyelamatkan Dong Kyung. Dong Kyung sendiri juga tidak yakin, kenapa Myeol Mang bersikap demikian.

Selama ini, Myeol Mang yakin bahwa Dong Kyung sama seperti manusia lainnya. Myeol Mang juga menegaskan, Dong Kyung pasti akan mati pada saatnya.

Sehingga, ketika ia berusaha menyelamatkan Dong Kyung, Myeol Mang tentu merasa bingung. Apakah ia benar-benar menganggap Dong Kyung berbeda dengan manusia lainnya?

Di saat bersamaan Dong Kyung berusaha membuat Myeol Mang jatuh cinta kepadanya. Hal itu agar Myeol Mang tidak mencabut nyawanya dalam 100 hari seperti perjanjian mereka.

Karena penasaran dengan perasaannya sendiri, seharian Myeol Mang mencoba mendatangi Dong Kyung dan mengikuti ke mana ia pergi.

Hingga akhirnya Myeol Mang bilang, Dong Kyung boleh mencintainya dan mencoba mengubah takdirnya dengan perasaan tersebut.

Cara Nonton Drama Doom at Your Service Sub Indo Episode 5


Drakor Doom at Your Service subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Pengguna VIU tidak perlu registrasi untuk menonton drama secara gratis dalam situs ini, pengguna hanya perlu memiliki koneksi internet.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Doom at Your Service subtitle Indonesia di VIU:

  1. Buka laman VIU di browser Anda.
  2. Setelah membuka tautan, pada bagian atas website klik tulisan 'Drama Korea'.
  3. Layar akan menampilkan sederet drama Korea yang dapat disaksiakn di VIU.
  4. Klik poster drama yang ingin Anda tonton dan Anda akan disuguhkan sederet episode terbaru dari drama itu.

Namun, pengguna harus melakukan registrasi dan membeli paket premium jika ingin menikmati video yang dilabeli Premium.

Selain melalui PC, pengguna juga dapat menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet, smart tv, set-top box, konsol gim, dan laptop.


Baca juga artikel terkait DOOM AT YOUR SERVICE atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
Penyelaras: Ibnu Azis
DarkLight