Nonton Anime Tokyo Revengers Ep 9 Sub Indo: Jadwal Streaming Minggu

Oleh: Fitra Firdaus - 3 Juni 2021
Dibaca Normal 2 menit
Nonton Anime Tokyo Revengers Episode 9 "Revolt" Sub Indo di Youtube Muse Indonesia Minggu 6 Juni 2021 jam tayang 01.38 WIB. Konflik intertal Toman menguat.
tirto.id - Episode 9 Anime Tokyo Revengers "Revolt" akan tayang di kanal Youtube Muse Indonesia pada Minggu, 6 Juni 2021 mulai pukul 01.38 WIB. Dalam episode terbaru anime adaptasi manga karya Ken Wakui ini, intrik internal Toman yang bisa menyebabkan kematian Draken makin menguat.

Anime Tokyo Revengers yang mulai tayang pada 11 April 2021 mengisahkan sosok Hanagaki Takemichi yang dapat melakukan time leap ke masa lalu. Takemichi yang berusia 26 tahun, hidup sebagai pekerja sambilan, mendadak kembali ke 12 tahun lalu, tepatnya pada 2005 ketika ia masih SMP.

Semua bermula dari ketika Takemichi menonton berita di televisi. Mantan pacarnya ketika SMP, Tachibana Hinata, tewas bersama sang adik, Tachibana Naoto, karena adanya konflik geng Tokyo Manji. Usai melihat berita tersebut, Takemichi yang sedang berada di stasiun didorong jatuh ke rel kala sebuah kereta melintas.

Takemichi mengira ia bakal mati. Namun, ternyata ia kembali ke 12 tahun lalu, merasakan hari-hari keemasannya bersama Hina. Mengetahui takdir Hina kelak akan tewas, Takemichi berpesan kepada Naoto agar melindungi kakaknya itu sehingga terhindar dari kematian pada 2017.

Akibat time leap Takemichi, terjadi perubahan sejarah. Naoto yang menerima pesan Takemichi menjadi detektif. Ia memang gagal menyelamatkan Hina dari tewas oleh Tokyo Manji. Namun, ia kemudian meminta Takemichi yang ada di masa depan untuk sekali lagi melakukan time leap untuk mencegah kematian Hinata.

Misi Takemichi adalah menghalangi Tokyo Manji jadi geng kriminal. Oleh karenanya, ia mendekati pimpinan dan wakil geng yang disingkat jadi Toman itu. Mereka adalah Sano Manjiro alias Mikey dan Ryuguji Ken atau Draken.



Permasalahan Toman dari hari ke hari semakin kompleks. Mereka terlibat perseteruan dengan geng motor penguasa Shinjuku, Moebius yang dipimpin Osanai. Ini bermula dari tindakan Osanai yang merampok teman Pah-chin, kapten divisi 3 Toman, bahkan melukai pacar teman Pah-chin hingga dalam keadaan sekarat berhari-hari.

Dalam pertarungan satu lawan satu, Mikey menjatuhkan Osanai dengan sekali tendangan. Namun, Pah-chin yang terbakar dendam menusuk Osanai. Ia kemudian membiarkan diri ditangkap oleh polisi.

Dari sinilah konflik Toman dimulai. Mikey ingin membebaskan Pah-chin dengan cara apa pun, sedangkan Draken ingin semua orang menghargai Pah-chin yang secara sengaja menyerahkan diri ke pihak berwajib.

Sikap Draken yang demikian membuat Peh-yan, wakil kapten divisi 3 Toman, sakit hati. Peh-yan sangat dekat dengan Pah-chin. Bagi Peh, Draken mengkhianati Pah. Oleh karenanya, ia berencana mengakhiri hidup Draken pada malam Festival Musashi pada 3 Agustus 2005.

Hanagaki Takemichi yang datang dari masa depan tahu bahwa akan ada rencana licik terhadap Draken pada malam tersebut. Namun, ia justru menjadi sansak hidup oleh Kiyomasa, anggota divisi 3 Toman yang berencana membunuh Draken. Ini terjadi karena Takemichi mencuri dengar kala Kiyomasa mengatur strategi dengan petinggi Moebius.

Episode 9 Tokyo Revengers, "Revolt" berjudul sama dengan Chapter 21 manganya. Kisah dalam episode ini akan berfokus pada konflik internal Toman. Draken menjadi sasaran pembunuhan oleh Kiyomasa. Namun, yang bergerak lebih dahulu adalah Peh dengan bantuan anggota Moebius.

Takemichi bersama Mitsuya, kapten divisi 2 Tokyo Manji, berusaha menyelamatkan Draken dari kemungkinan dikeroyok anggota Moebius.

Di balik semua itu, tampak ada yang sedang berupaya menggembosi Toman dari dalam. Orang tersebut adalah yang menjadikan Peh dan Kiyomasa demi kepentingannya. Siapakah dia?


Nonton Tokyo Revengers Eps 9 Sub Indo Minggu Ini


Anime Tokyo Revengers Episode 9 "Revolt" akan tayang pada Minggu, 6 Juni 2021 pukul 01.38 WIB. Seluruh episode anime ini, baik yang versi dalam sensor maupun full version (tanpa sensor), ditayangkan secara legal di kanal Youtube Muse Indonesia. Tersedia subtitle (takarir) bahasa Indonesia untuk memudahkan penggemar anime menikmati anime ini.

TOKYO REVENGERS SUB INDO DI MUSE INDONESIA

Baca juga artikel terkait TOKYO REVENGERS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight