Nonton One Piece Eps Terbaru

Nonton Anime One Piece Episode 996 Sub Indo: Minggu Ini Libur

Oleh: Abdul Hadi - 16 Oktober 2021
Dibaca Normal 2 menit
Nonton One Piece Episode 996 sub Indo streaming iQIYI dengan jadwal tayang Minggu 24 Oktober 2021. Pekan ini manga dan anime OP libur.
tirto.id - Episode 996 anime One Piece takarir (subtitle) bahasa Indonesia akan tayang pada Minggu, 24 Oktober 2021 mulai pukul 09.00 WIB. Episode bertajuk "Onigashima Gekidō - Rufi Zenmen Sensō Kaishi" (鬼ヶ島激動 ルフィ全面戦争開始) ini tidak akan disiarkan oleh Fuji TV atau streaming iQIYI pada Minggu, 17 Oktober ini.

Normalnya, episode terbaru One Piece akan ditayangkan oleh Fuji TV dan streaming iQIYI setiap Minggu pagi, lantas pembaharuan takarir bahasa Indonesianya dilakukan pada pukul 16.00 WIB.

Awalnya pada Minggu ini (17/10) Fuji TV rencananya akan menayangkan Tokyo Maraton 2021. Berdasarkan rilis pers terbaru panitia Tokyo Maraton 2021, ajang olahraga ini juga ditunda hingga 6 Maret 2022.

Dengan bergesernya penayangan Episode 996 One Piece jadi pekan depan, maka Episode 1000 akan tayang pada 21 November 2021.

One Piece yang menceritakan petualangan kelompok bajak laut Topi Jerami sudah sampai di Wa no Kuni sejak episode 908 "Takarabune Tōrai - Rufitarō no Ongaeshi!". Pekan lalu, One Piece episode 995 menampilkan serangan Akazaya Nine, para samurai pengawal Kozuki Oden melawan Yonko Kaido, pemimpin bajak laut Beast.

Serangan Akazaya Nine kepada Kaido ini merupakan serangan pembuka pertempuran bajak laut di Onigashima. Sejak kelompok aliansi memasuki Onigashima, markas bajak laut Beast sekaligus mansion Kaido, mereka menyamar sebagai anggota pasukan musuh.

Serangan kepada Kaido merupakan aba-aba untuk melepas kostum samaran dan memulai pertempuran sebenarnya. Pertempuran besar antara kelompok aliansi versus pasukan Kaido ini akan menentukan nasib Wa no Kuni pada masa mendatang.

Lebih dari dua dekade, Wa no Kuni dikuasai paksa oleh shogun palsu Kurozumi Orochi yang berlindung di balik kekuasaan Kaido. Sejak itu juga, rakyat Wa no Kuni diperintahkan bekerja rodi membuat senjata pesanan secara ilegal.

Sebelumnya, pewaris takhta keshogunan yang sah, Kozuki Oden dikhianati oleh Orochi dan Kaido. Kozuki Oden meninggal akibat hukuman rebus di alun-alun Ibukota Bunga yang dikenal dengan peristiwa Densetsu no Ichijikan.

Selepas Oden menghembuskan napas terakhir, istrinya Kozuki Toki mengirimkan Akazaya Nine ke masa depan, bersama dengan putranya, Kozuki Momonosuke.

Kozuki Momonosuke inilah yang diproyeksikan menjadi shogun masa depan Wa no Kuni, serta mengembalikan pamor keluarga Kozuki yang dihinakan oleh Kurozumi Orochi dan Kaido.

Para anggota Akazaya Nine mengemban tugas untuk membalas dendam atas kematian Oden, sekaligus menuntaskan impian tuan mereka yang belum tercapai, yaitu membuka sistem politik tertutup Wa no Kuni agar bisa berbaur dengan dunia luar.

Anime One Piece episode 996 ini merupakan adaptasi dari manganya chapter 987 yang bertajuk "Chūshin Nishiki". Dalam episode ini, pertempuran besar dimulai antara kelompok aliansi bajak laut Topi Jerami, para samurai Udon, suku mink, dan bajak laut Heart melawan kelompok bajak laut Beast dan Big Mom.

Ribuan pasukan aliansi melepas jubah penyamaran mereka dan memulai pertarungan. Selain itu, Kaido juga akan bertransformasi menjadi naga berkat buah iblis bertipe Zoan Mythical.

Tubuh naga Kaido ini teramat besar sehingga melampaui mansionnya di Onigashima. Pertarungan mereka pun harus terjadi di luar ruangan, persis di bawah bulan purnama.

Kondisi ini sudah diperhitungkan oleh Akazaya Nine. Apalagi, dua anggota Akazaya Nine: Inuarashi dan Nekomamushi bakal bertransformasi menjadi sulong, mode terkuat dari prajurit suku Mink berkat bantuan sinar bulan purnama.


Nonton Streaming Anime One Piece Episode 996 Sub Indo


Anime One Piece episode 996 dapat ditonton melalui streaming legal dan gratis di iQIYI pada Minggu, 24 Oktober 2021 mulai pukul 09.00 WIB setelah tayang di Fuji TV. Minggu ini (14/10), anime One Piece rencananya bakal libur.

Di iQIYI, One Piece tersedia dalam subtitle bahasa Indonesia, bahasa Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin.

Anime One Piece di iQIYI tersedia dengan kualitas video mulai dari 240P, 360P, hingga 720P. Bagi member VIP iQIYI terdapat keuntungan dapat menonton anime tersebut dengan kualitas maksimal 1080P dan tanpa iklan.

Selain One Piece, anime-anime lain yang dapat ditonton di iQIYI di antaranya adalah Boruto: Naruto Next Generations, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Tokyo Revengers, The Detective is Already Dead, The Vampire Dies in no Time, Mieruko-Chan, Naruto, Eighty Six (86), Naruto, Attack on Titan, Haikyuu!, Dragon Ball Super, hingga My Hero Academia.

STREAMING ANIME ONE PIECE EPISODE 996 SUB INDO DI IQIYI

Baca juga artikel terkait ONE PIECE atau tulisan menarik lainnya Abdul Hadi
(tirto.id - Film)

Kontributor: Abdul Hadi
Penulis: Abdul Hadi
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight