Mega Group Indonesia Corp Adakan Event Virtual

Mega Group Indonesia Corp Adakan Event Virtual Penghargaan kepada Mitra Mega Baja 2021. FOTO/Dok.Rilis
Mega Group Indonesia Corp Adakan Event Virtual Penghargaan kepada Mitra Mega Baja 2021.
Selasa, 18 Januari 2022 04:03 WIB
Mega Group Indonesia (MGI) Corp untuk mengadakan event tahunan secara virtual mengangkat tema “Super Mitra Mega Baja”. Acara tersebut sebagai ajang penghargaan Mitra Juara 2021 dan turut dimeriahkan dengan adanya penghargaan kepada mitra-mitra Mega Baja.

Deni Juanda selaku CEO dari MGI Corp mengatakan, “Kami Mega Group Indonesia berterima kasih kepada seluruh mitra Mega Baja yang sudah tergabung ke dalam keluarga besar kami, kami terus berharap kita semua dapat terus bergandengan tangan untuk mencapai visi misi bersama. Semoga dengan adanya event virtual ini terjalinnya hubungan silaturahmi ini kita dapat maju bersama dan semakin berkah.”

Mega Group Indonesia sendiri merupakan distributor besi dan baja yang telah berdiri sejak tahun 2005 dan telah dipercaya sebagai solusi belanja kebutuhan bangunan selama bertahun-tahun. Perayaan virtual tersebut, diadakan sebagai bentuk apresiasi Mega Group Indonesia kepada para mitra Mega Baja yang terpilih di masing-masing wilayah dengan memberikan langsung 4 penghargaan, yaitu dari penjualan produk konstruksi terbanyak, varian produk terlengkap, invoice terbanyak, dan juga penjualan terbanyak.

Dalam keterangan virtual event tersebut, CEO MGI Corp menjelaskan, bahwa Mitra Mega Baja telah terbentuk dalam kurun waktu kurang lebih setahun. Ia mengatakan, Mega Group Indonesia sangat terbantu dengan adanya mitra-mitra Mega Baja dan sangat merasakan adanya feedback yang positif.
“Kami terus berupaya mengembangkan potensi dan kompetensi sumber daya manusia yang secara bersama dengan perkembangan kemajuan teknologi untuk memberikan hasil yang terbaik dan memberikan kepuasan kepada para konsumen setia kami,” ucapnya.

“Sekali lagi terimakasih yang tulus kepada seluruh Mitra Mega Baja dan seluruh sponsor atas dukungan dan kontribusinya. Kami akan terus berkomitmen untuk maju mencapai pertumbuhan berkelanjutan demi mewujudkan visi misi bersama,” terangnya dalam event virtual tersebut.

DarkLight