Piala Liga Inggris

Liverpool vs Arsenal: Prediksi Skor H2H, Link Live Carabao Cup 2020

Oleh: Permadi Suntama - 1 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Prediksi Piala Liga Inggris duel Liverpool vs Arsenal mengarah ke The Reds berkaca dari rekor head-to-head kedua tim.
tirto.id - Duel Liverpool vs Arsenal tersaji di babak 16 besar Carabao Cup pada Jumat (2/10/2020) pukul 01.45 WIB. Berkaca dari rekor head-to-head, The Reds lebih diunggulkan dalam pertandingan yang bakal disiarkan langsung Mola TV itu.

Pertemuan paling anyar kedua tim terjadi pada pekan 3 Liga Inggris 2020/2021. Saat itu, Liverpool mampu menang 3-1. Mohamed Salah dan rekan-rekan tampil dominan sepanjang laga.

Namun, hal itu tidak menjadi jaminan Liverpool dapat kembali menang. Apalagi pelatih mereka, Jurgen Klopp, mengindikasikan bakal mengistirahatkan pemain-pemain andalannya.

"Ini bukan tentang prioritas kompetisi, tetapi saya harus mengelola situasi di tim karena kami memiliki lebih dari dua puluh pemain di skuad yang memiliki kualitas luar biasa,” kata Jurgen Klopp, dikutip situs web resmi Liverpool.

Kendati Liverpool bakal turun tanpa pemain-pemain andalannya, hal itu tetap tidak akan mudah bagi Arsenal. Musim lalu, The Gunners kalah adu penalti melawan The Reds di ajang yang sama, setelah bermain 5-5 di waktu normal.

Padahal saat itu, Liverpool juga bermain dengan banyak pemain muda sementara Arsenal masih diperkuat penyerang andalannya, Alexandre Lacazette, dan Granit Xhaka di lini tengah.

Kendati secara head-to-head Arsenal masih kalah dari Liverpool, The Gunners sudah 2 kali menang melawan Liverpool sejak diarsiteki oleh Mikel Arteta.


5 Skor H2H Liverpool vs Arsenal

28-09-2020, Liverpool vs Arsenal 3-1
29-08-2020, Arsenal vs Liverpool 1-1 (5-4 adu penalti)
15-07-2020, Arsenal vs Liverpool 2-1
30-10-2019, Liverpool vs Arsenal 5-5 (5-4 adu penalti)
24-08-2019, Liverpool vs Arsenal 3-1

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Adrian; James Milner, Rhys Williams, Joe Gomez, Neco Williams; Naby Keita, Marko Grujic, Curtis Jones; Diogo Jota, Takumi Minamino, Xherdan Shaqiri

Arsenal (3-4-3): Runar Alex Runarsson; Kieran Tierney, Gabriel Magalhaes, David Luiz; Bukayo Saka, Dani Ceballos, Joe Willock, Ainsley Maitland-Niles; Reiss Nelson, Edward Nketiah, Nicolas Pepe.

Live Streaming Liverpool vs Arsena dil Mola TV

Pertandingan Liverpool vs Arsenal di babak 16 besar Carabao Cup atau Piala Liga Inggris akan disiarkan secara live streaming oleh Mola TV. Pertandingan tersebut bakal dihelat di Stadion Anfield pada Jumat (2/10/2020) pukul 01.45 WIB.

Untuk mengakses Mola TV penggemar sepak bola dapat berlangganan Mola TV Sports Mobile seharga Rp47.500 per bulan. Dengan berlangganan Mola TV Sports Mobile, Anda dapat menyaksikan laga Carabao Cup, Premier League, Bundesliga, Eredivisie, dan siaran olahraga lainnya.

LIVE STREAMING LIVERPOOL VS ARSENAL


Baca juga artikel terkait PIALA LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Ibnu Azis
DarkLight