Live Streaming UCL Malam Ini

Live Streaming Zenit vs Juventus & Jam Tayang Liga Champions 2021

Oleh: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof - 20 Oktober 2021
Dibaca Normal 3 menit
Live streaming Zenit vs Juventus dalam jadwal Liga Champion 2021 di Vidio (Champions TV 4) Kamis 21 Oktober jam tayang 02.00 WIB.
tirto.id - Live Streaming Zenit vs Juventus dalam jadwal Liga Champions 2021/2022 dapat ditonton via Champions TV 4 di Vidio Premier, Kamis (21/10/2021) dini hari, pukul 02.00 WIB. Meski bertanding di kandang lawan, Stadion Krestovsky, Rusia, Juve lebih diunggulkan menang dalam prediksi UCL matchday 3 ini.

Sergei Semak selaku pelatih Zenit layak membangkitkan motivasi pemainnya jelang laga melawan Juventus. Sebab, pasukannya baru saja menelan kekalahan beruntun di 2 laga terakhir Liga Super Rusia. Tim berjuluk Sine-Belo-Goludbye itu ditumbangkan PFC Sochi dan Arsenal Tula dengan skor identik 1-2.

Sebaliknya, Juventus sedang dalam kondisi on fire. Akhir pekan lalu di Serie A Si Nyonya Tua sukses menumbangkan AS Roma 1-0. Hasil ini memperpanjang tren kemenangan beruntun Juve jadi 5 kali di semua ajang.

Menghadapi Zenit, Juventus berkepentingan untuk menjaga posisi di puncak klasemen Grup H Liga Champions. Sang wakil Italia mengantongi nilai sempurna 6 angka, dengan catatan belum kebobolan. Sebaliknya, wakil Rusia di urutan 3, di bawah Juve dan Chelsea.


Jadwal Liga Champions 2021: Prediksi Zenit vs Juventus


Juventus tampil apik dalam 3 laga teranyar yang dilakoni di semua ajang. Mereka mampu memetik kemenangan beruntun dan menjaga gawangnya tanpa kebobolan sama sekali.

Padahal jika dilihat, lawan Juve di sejumlah laga tersebut sejatinya cukup berat. Mereka adalah Chelsea, Torino, dan AS Roma.

Kendati kukuh di barisan pertahanan, Juve masih layal meningkatkan ketajaman penyerangnya. Sebab, torehan gol mereka terbilang minim. Federico Chiesa dan kolega hanya mampu membukukan 3 gol dalam 3 laga terakhir.

Intensitas serangan skuad Massimiliano Allegri di 3 laga tersebut memang terbilang rendah. Di setiap laga, Si Nyonya Tua rerata hanya mampu melesakkan 7,3 tembakan.

"Kami masih harus meningkatkan, terutama pada 30 meter terakhir, tetapi kami mulai menemukan kesinambungan dalam hasil," terang Massimiliano Allegri, dikutip dari laman resmi klub.

“Ambisi untuk membidik yang maksimal selalu ada. Langkah selanjutnya adalah besok. Kemudian, jelas, sepanjang tahun, perbaikan fisik dan teknis harus dilakukan oleh semua orang, tetapi mari kita lakukan selangkah demi selangkah, dengan sangat tenang," sambungnya.

Sementara itu, tuan rumah Zenit punya PR cukup berat jelang laga nanti. Selain memiliki rekor buruk saat bersua Juventus, kondisi mental para pemainnya juga sedang anjlok. Pasalnya, mereka selalu menelan kekalahan di 2 laga terakhir Liga Rusia.

Meski begitu, pelatih Sergei Semak yakin dengan skuad yang dimilikinya. Terlebih, pasukannya sudah siap secara fisik; semua pemain andalannya dipastikan bisa diturunkan.

Salah satu penyerang Zenit yang ditengarai bakal menyulitkan barisan pertahanan tim lawan adalah Claudinho. Ia tampil apik dalam 4 laga terakhirnya di semua ajang. Total, 2 gol dan 2 assist telah disumbangkannya dalam sejumlah kesempatan itu.

Pelatih Sergei Semak pun berharap banyak pada Claudinho dan kawan-kawan. Sebab menurutnya, Zenit butuh banyak gol untuk bisa memastikan kemenangan atas Juventus.

"Satu gol tidak selalu cukup untuk menang. Mungkin cukup untuk Juventus, tapi tidak untuk kami. Semua orang perlu bekerja keras, penyerang kami perlu mencetak lebih banyak gol dan bek kami harus lebih sedikit kebobolan," ungkapnya.

Prediksi Susunan Pemain Zenit vs Juventus


Sergei Semak selaku pelatih Zenit akan menurunkan skuad terbaik di laga kontra Juventus nanti malam. Sardar Azmoun, yang absen saat bertamu ke markas Arsenal Tula, sudah tersedia di laga nanti.

Satu-satunya pemain yang akan absen adalah Magomed Ozdoev. Ia masih menderita belum pulih dari cedera.

Di kubu seberang, Massimiliano Allegri selaku pelatih Juve diragukan bisa menurunkan beberapa pemainnya. Mereka adalah Matthijs de Ligt, Adrien Rabiot, dan Paulo Dybala.

Namun, Alvaro Morata sudah pulih dari cedera. Dalam laga Serie A pekan lalu, sang penyerang asal Spanyol sudah terlihat berada di bangku cadangan. Kemungkinan besar, ia akan tersedia saat Juve melawat ke Rusia.

Zenit St. Petersburg (3-4-3): Mikhail Kerzhakov; Wilmar Barrios, Yaroslav Rakitskiy, Dmitriy Christyakov; Douglas Santos, Wendel, Daler Kuzyaev, Aleksey Sutormin; Malcom, Artem Dzyuba, Claudinho | Pelatih: Sergei Semak

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, Federico Chiesa, Federico Bernardeschi; Alvaro Morata, Moise Kean. Pelatih: Massimiliano Allegri


Rekor Head to Head (H2H) Zenit vs Juventus


Sepanjang sejarah, kedua kesebelasan baru bersua 2 kali, yakni pada UCL musim 2008. Dari sejumlah kesempatan itu, Juve tercatat tak pernah kalah. Rinciannya, Si Nyonya Tua berhasil mengemas 1 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Hasil Pertemuan Terakhir Zenit vs Juventus

25-11-2008, Zenit vs Juventus 0-0
17-09-2008, Juventus vs Zenit 1-0

Hasil 5 Laga Terakhir Zenit

20-09-2021, Rubin Kazan vs Zenit 1-3
25-09-2021, Zenit vs KS Samara 2-1
29-09-2021, Zenit vs Malmoe 4-0
03-10-2021, Zenit vs PFC Sochi 1-2
16-10-2021, Arsenal Tula vs Zenit 2-1

Hasil 5 Laga Terakhir Juventus

22-09-2021, Spezia vs Juventus 2-3
26-09-2021, Juventus vs Sampdoria 3-2
29-09-2021, Juventus vs Chelsea 1-0
02-10-2021, Torino vs Juventus 0-1
17-10-2021, Juventus vs Roma 1-0


Live Streaming Zenit vs Juventus Liga Champion Malam Ini


Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Zenit vs Juventus dalam lanjutan matchday 3 UCL 2021/2022 dapat disaksikan melalui live streaming Champions TV 4 di Vidio.

Untuk mengakses tayangan Liga Champions 2021/2022 melalui Vidio Premier penggemar sepak bola dapat berlangganan dengan Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun.

Dengan berlangganan Vidio Premier, Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan Liga Champion 2021/2022, serta laga pilihan dari Liga Eropa, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Perancis, serta kompetisi sepak bola lainnya.

Link Live Streaming Zenit vs Juventus - Champions TV 4

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPION 2021 atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight