Liga Champions

LIve Streaming Vidio Dortmund vs Barcelona 18 September 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 17 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Borussia Dortmund vs Barcelona di Liga Champions pada Rabu (17/9/2019) dapat dilakukan melalui Vidio Premier Platinum.
tirto.id - Laga Borussia Dortmund vs Barcelona dalam jadwal pekan perdana Liga Champions 2019/2020 dapat dinikmati melalui live streaming Vidio Premier Platinum pada Rabu (18/9/2019) pukul 02.00 WIB. Duel ini akan digelar di Stadion Signal Iduna Park.

Duel Dortmund kontra Barca kali ini akan menjadi pertemuan ketiga antara kedua kesebelasan di laga kompetitif. Terakhir, keduanya bertemu di ajang Piala Super UEFA 1997/1998 yang masih berformat dua leg. Barcelona menang 2-0 di leg pertama dan imbang di markas Dortmund.

Barcelona juga masih memegang rekor apik di babak grup Liga Champions. Mereka tidak pernah kalah di 14 laga grup paling belakangan, dan hanya menelan 1 kekalahan dari 28 pertandingan terakhir di fase ini (21 menang, 6 imbang).

Pelatih Dortmund, Lucien Favre justru antusias terhadap laga ini. Tapi dia menekankan kepada anak asuhnya untuk fokus selama 95 menit.

"Kami sepenuhnya antusias untuk melawan Barcelona. Pada 1991, saya menghabiskan dua pekan di bawah bayang-bayang Johan Cruyff. Itu menginspirasi saya," kata Favre dalam konferensi persnya.

"Kami harus harus siap selama 95 menit. Kami harus fokus dan bermain tanpa takut untuk menyerang. Kami perlu mempersiapkan semua kemungkinan dan yang hadir pada momen ini," lanjutnya.



Namun, Dortmund kemungkinan akan kehilangan Lukasz Piszczek yang menderita cedera di laga terakhir melawan Bayer Leverkusen. Selain itu, Nico Schulz juga masih belum dapat bermain dengan masalah yang sama.

Di kubu lawan, Barcelona membawa Lionel Messi yang kondisinya masih belum pasti dapat dimainkan. Ernesto Valverde mengaku Messi sudah lebih baik dalam sesi latihan terakhir, tetapi belum memastikannya akan bermain atau tidak.

"Kami akan memutuskannya besok [apa Messi dapat bermain]," ucap Valverde dikutip dari Marca. "Beberapa hari lalu keadaannya tidak jelas, tapi di sesi latihan terakhir cenderung baik dan dia tidak lagi memikirkan cedera yang dia derita."



Live Streaming Vidio Dortmund vs Barcelona

Laga Borussia Dortmund vs Barcelona yang berlangsung pada Rabu (18/9) pukul 02.00 WIB di Stadion Signal Iduna Park dapat dinikmati melalui live streaming Vidio.com. Untuk dapat menyaksikan siaran tersebut harus berlangganan terlebih dahulu Vidio Premier Platinum.

Tersedia tiga paket layanan Premier Platinum, yakni Rp 10.000 untuk sehari, seminggu dengan biaya Rp 25.000, dan langganan sebulan dengan biaya Rp 50.000. Tetapi Vidio menyediakan 14 hari layanan Vidio Premier Gold/Platinum bagi pemilik akun baru.

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS 2019 atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight