Live Streaming PSIS vs Arema FC Vidio Premier 8 Desember 2019

Oleh: Beni Jo - 8 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming pertandingan PSIS vs Arema FC di laman Vidio.com layanan Premier, hari ini Minggu (8/12/2019) pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Live streaming PSIS vs Arema dalam lanjutan pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019 yang digelar Minggu (8/12/2019) dapat disaksikan melalui laman Vidio.com layanan Premier pukul 15.30 WIB. Pertandingan kedua tim ini diselenggarakan di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Menjamu Arema, PSIS memang bakal mewaspadai salah satu gelandang serang yang dimiliki oleh tim tamu, yaitu Makan Konate. Namun, pelatih Laskar Mahesa Jenar Bambang Nurdiansyah mengaku sudah menyiapkan antisipasinya.

Banur, sapaan akrabnya, juga berpesan, agar Hari Nur Yulianto dan kolega tetap memperhatikan pemain lainnya karena sang lawan memiliki kualitas pemain yang bagus.

"Salah satu pemain Arema yang kami waspadai yaitu Makan Konate. Tetapi kami sudah menyiapkan antisipasinya.

"Bukan berarti yang lain tidak diwaspadai, Arema tim bagus, siapa pun yang main harus tetap kita waspadai. Mereka memiliki kualitas pemain yang bagus," ujar Banur, dikutip laman resmi Liga Indonesia, Minggu (8/12).

Sejauh ini, pemain dengan nomor punggung 10 ini memang menjadi tulang punggung Tim Singo Edan. Selain posisinya utamanya sebagai pengatur alur serangan, Makan Konate sekaligus tampil menjadi top skor klub dengan torehan 16 gol dan 8 assist dalam 29 kali penampilan.

Berbanding dengan bomber utama yang dimiliki Arema, Sylvano Comvalius, Konate unggul jauh atas pemain asal Belanda tersebut. Comvalius baru mencetak lima gol dalam 24 kali kesempatan tampil.

Bertanding di markas PSIS, bagi Comvalius sendiri, duel ini bakal berlangsung seru. Tuan rumah pun menurutnya adalah klub yang cukup kuat.

"Ini akan menjadi pertandingan yang seru. Kami sudah tiga kali berjumpa PSIS, dua kali di pramusim dan sekali di Malang. Jadi, kami tahu seperti apa kekuatan PSIS. Mereka tim yang kuat," kata Comvalius.

Live Streaming PSIS vs Arema

Pertandingan PSIS vs Arema yang berlangsung Minggu (8/12/2019) pukul 15.30 WIB di Stadion Moch Soebroto, Magelang, dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming PSIS vs Arema di Vidio Premier

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu. Menonton tayangan di Vidio layanan Premier hanya dapat dilakukan dengan cara berlanggananan dengan biaya Rp29.000,- per bulan.

Perkiraan Susunan Pemain

PSIS (4-3-3): Jandia Eka Putra; Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Safrudin Tahar, Frendi Saputra; Finky Pasamba, Jonathan Cantillana, Bayu Nugroho; Septian David Maulana, Hari Nur Yulianto, Bruno Silva.

Arema (4-3-3): Kurniawan Kartika Ajie; Alfin Tuasalamony, Hanif Sjahbandi, Johan Alfarizi, Nasir; Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi, Makan Konate; Dendi Santoso, Riky Kayame, Sylvano Comvalius.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight