Live Streaming PSG vs Brugge Liga Champions Vidio 7 November 2019

Oleh: Permadi Suntama - 6 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming PSG vs Brugge di Liga Champions (UCL) pada Kamis (7/11/2019) pukul 03.00 WIB di Vidio Premier Platinum.
tirto.id - Duel Paris Saint Germain vs Club Brugge di Stadion Parc des Princes, dijadwalkan berlangsung pada Kamis (7/11/2019) pukul 03.00 WIB. Jalannya pertandingan matchday 4 penyisihan grup Liga Champions tersebut dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Vidio Premier Platinum.

Les Parisiens yang meraih 3 kemenangan beruntun di 3 matchday awal UCL musim ini, berpeluang untuk mengunci tiket lolos ke fase knock out lebih cepat. Mauro Icardi dan kolega saat ini memimpin klasemen Grup A dengan poin 9, unggul 5 poin dari Real Madrid di peringkat 2.

Jika berhasil menang atas jawara Liga Belgia tersebut, PSG akan memiliki 12 angka. Mereka tidak akan bisa dikejar oleh Club Brugge, dan Galatasaray. Namun, pelatih PSG, Thomas Tuchel, tetap waspada dengan calon lawan mereka yang sukses menahan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada matchday 2.

"Brugge [bermain] sangat berani di Madrid. Mereka menekan [dengan garis pertahanan] sangat tinggi untuk memenangkan bola kembali di area pertahanan lawan dan mencetak dua gol. Itu sangat mengesankan. Melawan kami, mereka bahkan lebih berani dan lebih agresif [meski akhirnya mampu diredam],” tutur Thomas Tuchel, dikutip situs web resmi PSG.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengindikasikan anak asuhnya akan tampil hati-hati di awal laga dan mencoba lebih tenang. Pasalnya, mereka baru saja menderita kekalahan di laga terakhir saat melawan Dijon di Liga Perancis, sehingga akan mempengaruhi mentalitas tim.

Di lain pihak gelandang Club Brugge, Krepin Diatta, menyebut rekan-rekannya telah berlatih keras untuk menghadapi laga kali ini. Kendati sadar timnya tidak diunggulkan untuk meraih poin di kandang Les Parisiens, gelandang berpaspor Senegal itu menyebut rekan-rekannya akan tampil habis-habisan untuk meraih hasil terbaik.

"Kami berlatih keras setiap hari untuk meningkatkan [kualitas permainan]. Kami percaya pada kemampuan tim kami dan akan memberikan segalanya dalam pertandingan besok," kata Krepin Diatta, dikutip akun twitter resmi Club Brugge.



Live Streaming Vidio PSG vs Club Brugge

Jika tidak ada perubahan, duel PSG vs Club Brugge dijadwalkan berlangsung pada Kamis (7/11/2019), pukul 03.00 WIB. Jalannya pertandingan di Stadion Parc des Princes tersebut dapat dipantau melalui siaran live streaming di Vidio Premier layanan Platnum.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Liga Champions 2019/2020, penggemar sepak bola harus membayar biaya langganan Vidio layanan Premier Platinum. Terdapat 3 kategori yakni, langganan seminggu dengan biaya Rp29.000, langganan sebulan dengan biaya Rp49.000, dan langganan setahun dengan biaya Rp499.000.

LIVE STREAMING PSG VS CLUB BRUGGE

Perkiraan Susunan Pemain

PSG (4-2-3-1): Keylor Navas; Colin Dagba, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Juan Bernat; Idrissa Gueye, Leandro Paredes; Pablo Sarabia, Angel Di Maria, Kylian Mbappe; Mauro Icardi

Club Brugge (3-5-2): Simon Mignolet; Matej Mitrovic, Brandon Mechele, Simon Deli; Krepin Diatta, Eduard Sobol, Eder Balanta, Hans Vanaken, Mats Rits; Emmanuel Denis, Mbaye Diagne

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight