Live Streaming Persija vs Ratchaburi FC Bisa Disaksikan di Twitter

Pesepak bola Persija, Marko Simic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Kedah FA Malaysia, dalam Turnamen Internasional SSC 2018 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (9/1/2018). ANTARA FOTO/Saiful Bahri
Oleh: Agung DH - 13 Januari 2018
Laga Persija vs Ratchaburi FC bisa dilihat pada live streaming Sportfix TV
tirto.id - Persija Jakarta memulai laga perdana melawan Rachaburi FC dalam turnamen Boost Sportsfix Super Cup 2018, di Stadion Nasional Malaysia, Kuala LumpurSabtu (13/1/2018). Laga ini akan menjadi reuni bagi pelatih Persija Jakarta Stefano Teco Cugurra yang pernah melatih sejumlah klub di Thailand.

Teco pernah melatih klub-klub asal Thailand Chiangrai United, Phuket, Osotspa Samut Prakan, dan Royal Thai Navy, sebelum berlabuh ke Persija Jakarta. Lantaran itu, gaya permainan Rachaburi FC tidak asing baginya.

Bagi Persija Jakarta, Boost Sportsfix Super Cup 2018 ini menjadi turnamen yang diikuti dalam laga pra musim. Sebelumnya mereka telah andil dalam turnamen Suramadu Super Cup. Persija menjadi juru kunci dalam turnamen itu setelah hanya memetik dua kali seri melawan Madura United dan Kedah FA. Di laga pamungkas mereka justru ditundukkan Persela 1-0.

Kedua ajang tersebut menjadi persiapan awal bagi Macan Kemayoran yang bakal bertanding di Piala AFC 2018, Februari mendatang. Persija tergabung di Grup H bersama Johor Darul Takzim atau Selangor FA, Tampines Rovers atau Geylang Internasional, dan Song Lam Nghe An FC.

Laga Persija Jakarta vs Ratchaburi FC pada turnamen Boost Sportsfix Super Cup 2018, disiarkan langsung oleh Sportsfix TV mulai pukul 19:00 WIB melalui twitter pada tautan berikut:


Baca juga artikel terkait BOOST SPORTSFIX SUPER CUP 2018 atau tulisan menarik lainnya Agung DH
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Agung DH
Penulis: Agung DH
Editor: Agung DH
a