Live Streaming Napoli vs Torino: Jadwal Liga Italia 2021 Malam Ini

Oleh: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof - 17 Oktober 2021
Dibaca Normal 3 menit
Napoli vs Torino: live streaming, prediksi, dan jadwal Liga Italia malam ini.
tirto.id - Pertandingan Napoli vs Torino dalam lanjutan jadwal Liga Italia akan dilangsungkan di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu (17/10/2021) malam ini, pukul 23.00 WIB. Dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports, laga nanti diprediksi bakal dimenangkan oleh tuan rumah Gli Azzurri.

Napoli berambisi melanjutkan rekor kemenangan beruntunnya sejak awal musim. Hingga saat ini, Gli Azzurri merupakan satu-satunya tim yang selalu mampu memetik kemenangan dalam 7 laga beruntun Serie A.

Teranyar, skuad arahan Luciano Spalletti mampu mencuri poin penuh di kandang Fiorentina pada 3 Oktober lalu. Dalam laga tersebut Napoli mampu tampil memukau dengan kemenangan comeback 1-2 yang diperolehnya.

Kini mereka tinggal mengamankan pertandingan pekan ke-8 untuk bisa menempati puncak klasemen sementara. Saat ini, mereka berada di posisi runner up, selisih 1 angka dari AC Milan di tampuk klasemen.

"Kami perlu menindaklanjuti hasilnya. Kami nyaman di posisi ini dalam klasifikasi." kata Luciano Spalletti, dilansir laman resmi klub.

Prediksi Napoli vs Torino: Jadwal Liga Italia Malam Ini

Dari segi komposisi pemain maupun rekor head to head, Napoli jelas lebih unggul dibanding Torino. Terlebih, Gli Azzurri berperan sebagai tuan rumah di laga nanti. Dukungan suporter bakal jadi suntikan motivasi bagi skuad Napoli.

Tercatat sejak 2014, dari 19 pertemuan terakhir melawan Il Toro, Napoli tidak pernah menelan kekalahan sama sekali. Rinciannya, Gli Azzurri telah mengantongi 13 kemenangan dan 6 hasil imbang.

Memutus rekor buruk tersebut tidak akan mudah bagi Torino. Terlebih dengan kekuatan Napoli musim ini yang kian menanjak.

Jika diakumulasi, sepanjang gelaran Serie A musim ini, Napoli telah membukukan total 18 gol. Lorenzo Insigne dan kolega tampil memukau, baik dalam hal serangan open play maupun ketika servis tendangan bebas.

Tidak hanya garang di lini depan, pertahanan Napoli musim ini juga sangat kukuh. Hingga kini, mereka tercatat sebagai tim paling sedikit kebobolan (3 gol).

Meski sudah terbukti tampil apik di sejumlah laga, pelatih Luciano Spaletti tak ingin skuadnya lengah. Ia ingin anak asuhannya tetap menampilkan permainan terbaik di setiap pertandingan.

"Kami ingin tetap di posisi ini meskipun kami tahu ada lawan yang lebih terbiasa dengan level tertentu dan memiliki mental juara. Kami harus menempa kekuatan kami dan kami harus bertahan. Kota Napoli layak mendapatkan tim kompetitif yang ingin berjuang untuk menang. Fans harus membantu kami untuk menjadi lebih dan lebih kebal," katanya.

Di kubu seberang, Torino sedang memburu kemenangan perdana yang belum bisa mereka raih sejak 23 September lalu. Dalam 3 pertandingan terakhir, raihan terbaik mereka hanya hasil imbang, yakni saat bersuai Lazio dan Venezia.

Ivan Juric selaku pelatih juga harus memberikan motivasi tambahan pada para penggawanya. Pasalnya, pekan lalu, mereka dikalahkan Juventus di kandang sendiri dalam laga bertajuk Derbi Turin. Il Toro kalah tipis 0-1.

Salah satu kekuatan yang dimiliki Torino terletak di sektor pertahanan. Sejauh ini mereka merupakan tim kedua paling sedikit kebobolan. Dari 7 pertandingan, gawang mereka baru jebol 7 kali, sama dengan torehan Milan.

Perkiraan Susunan Pemain

Napoli bakal tampil dengan skuad maksimal di laga nanti. Trio penyerangnya bakal kembali jadi andalan untuk menggedor pertahanan Il Toro.

Lorenzo Insigne dan Matteo Politano akan menyisir di sisi kiri dan kanan lapangan untuk kemudian mengirim umpan ke penyerang tengah, Victor Osimhen.

Stanislav Lobotka, Andrea Petagna, dan Kevin Lacuit adalah 3 pemain yang mengalami cedera saat latihan. Ketiganya bukan pemain utama. Artinya meskipun mereka absen, tidak akan membuat kekuatan Napoli tereduksi.

Di kubu Torino, srtiker Simone Zaza masih akan absen dalam laga nanti. Penyerang 30 tahun itu belum sekalipun bermain untuk Il Toro sejak awal musim digelar.

Selain Zaza, Tommaso Pobega dan Koffi Djidji juga dipastikan absen. Pobega belum berlatih dengan skuad karena cedera otot dan harus digantikan oleh Sasa Lukic.

Napoli (4-3-3): David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Andre Anguissa, Piotr Zielinski, Fabian Ruiz; Hirving Lozano, Lorenzo Insigne, Victor Osimhen. Pelatih: Luciano Spalletti

Torino (3-4-2-1): Vanja Milinkovic-Savic, David Zima, Gleison Bremer, Ricardo Rodriguez, Mergim Vojvoda, Daniele Baselli, Sasa Lukic, Cristian Ansaldi, Karol Linetty, Josip Brekalo, Antonio Sanabria. Pelatih: Ivan Juric

Rekor Head to Head Napoli vs Torino

Berdasarkan rekor pertemuan, Napoli lebih diunggulkan menang ketimbang Torino. Dari 6 perjumpaan terakhir, Gli Azzurri tercatat tak pernah kalah dari Il Toro. Rinciannya, Napoli telah mengantongi 3 kemenangan dan 3 hasil imbang.

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Napoli vs Torino

26-04-2021, Torino vs Napoli 0-2
23-12-2020, Napoli vs Torino 1-1
29-02-2020, Napoli vs Torino 2-1
06-10-2019, Torino vs Napoli 0-0
17-02-2019, Napoli vs Torino 0-0

Hasil 5 Laga Terakhir Napoli

20-09-2021, Udinese vs Napoli 0-4
23-09-2021, Sampdoria vs Napoli 0-4
26-09-2021, Napoli vs Cagliari 2-0
30-09-2021, Napoli vs Spartak Moscow 2-3
03-10-2021, Fiorentina vs Napoli 1-2

Hasil 5 Laga Terakhir Torino

12-09-2021, Torino vs Salernitana 4-0
17-09-2021, Sassuolo vs Torino 0-1
23-09-2021, Torino vs Lazio 1-1
27-09-2021, Venezia vs Torino 1-1
02-10-2021, Torino vs Juventus 0-1

Live Streaming Liga Italia Napoli vs Torino

Jika tidak ada perubahan jadwal pertandingan Napoli vs Torino dalam lanjutan pekan ke-8 Liga Italia Serie A dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports.

Untuk mengakses tayangan beIN Sports penggemar sepak bola dapat berlangganan paket beIN Sports Connect dengan rincian Rp20.000 per minggu, atau Rp45.000 per bulan.

Dengan berlangganan paket beIN Sports Anda dapat menyaksikan seluruh laga Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Perancis, serta kompetisi sepak bola menarik lainnya.

LIVE STREAMING NAPOLI VS TORINO



Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA 2021 atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight