Serie A

Live Streaming Napoli vs Lazio di Liga Italia Dini Hari Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 21 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Siaran langsung dan live streaming Napoli vs Lazio dalam lanjutan kompetisi Liga Italia Serie 2018 dapat disaksikan melalui beIN Sports pada Senin (21/1/2019).
tirto.id - Pertandingan Liga Italia Serie A 2018/2019 pekan ke-20 antara Napoli vs Lazio akan dilangsungkan di Stadion San Paolo, Senin (21/1/2019). Live streaming dan siaran langsung laga Napoli vs Lazio dapat dinikmati melalui beIN Sports mulai pukul 02.30 WIB dini hari. Pelanggan Telkomsel juga dapat mengaksesnya lewat aplikasi MAXstream dari smartphone.

Tuan rumah Napoli baru saja meraih hasil manis di ajang Coppa Italia ketika mengandaskan perlawanan Sassuolo dengan skor 2-0. Hasil tersebut menjadi kemenangan ke-4 dari 6 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Untuk sementara, Il Partenopei masih menempel ketat Juventus di posisi 2 klasemen dengan koleksi 44 poin. Dari 10 laga di San Paolo musim ini, Napoli belum pernah menelan kekalahan (8 Menang 2 Imbang). Lima penampilan terakhir di Serie A, Azzurri juga hanya sekali kalah (3 Menang 1 Imbang 1 Kalah).



Sementara performa sang calon lawan, Lazio juga tidak buruk. Di bawah arahan pelatih Simone Inzaghi, Biancoceleste meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima penampilan terakhir mereka di ajang Serie A. Paling anyar, Ciro Immobile dan kawan-kawan menyingkirkan Novara di babak 16 Coppa Italia dengan skor meyakinkan 4-1.

Kendati demikian, posisi Lazio di peringkat 4 klasemen baru saja digusur oleh AS Roma yang berhasil meraih kemenangan dramatis kontra Torino. Dengan koleksi 32 poin, Lazio berada di peringkat 5 klasemen dan masih berpeluang menggeser AS Roma jika mampu menang pada laga ini.

Kedua kesebelasan pernah bertemu sebanyak 40 kali, di mana Napoli mampu mencatatkan 17 kemenangan. Sementara Lazio telah memenangkan 14 duel dan 9 kali bermain imbang kontra Napoli. 109 gol telah tercipta dari kedua klub dalam keseluruhan pertemuan keduanya, Napoli dengan 63 gol sedang Lazio dengan 56 gol. Terlebih dalam lima duel terakhir keduanya, Lazio selalu gagal meraih kemenangan (4 Kalah 1 Imbang).

Namun Napoli akan kehilangan Kalidou Koulibaly, Allan dan Lorenzo Insigne yang menjalani skorsing kartu. Selain itu, Carlo Ancelotti juga tidak dapat memainkan Marek Hamsik dan diragukannya kondisi kebugaran Nikola Maksimovic. Kondisi tersebut seharusnya dapat dimanfaatkan oleh Lazio guna meraih hasil positif.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Gilang Ramadhan