Live Streaming MU vs Chelsea di Mola TV, Malam Ini, 11 Agustus 2019

Oleh: Permadi Suntama - 11 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live Streaming Mola TV malam ini menyiarkan langsung laga MU vs Chelsea.
tirto.id - Duel Manchester United vs Chelsea di pekan perdana Liga Inggris 2019/2020, akan berlangsung di Stadion Old Trafford, pada Minggu (11/8/2019). Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV, mulai pukul 23.30 WIB.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer, yang di bursa transfer berhasil mendatangkan Harry Maguire, mengaku senang dengan kualitas pemainnya tersebut. Kepiawaian pemain berkebangsaan Inggris itu pun diharapkan mampu memimpin barisan lini belakang yang diisi banyak pemain muda.

"Saya senang kita bisa mendapatkan Harry. Dia sudah datang dan menunjukkan kehadirannya dan dampak apa yang akan dia miliki dalam skuad. Dia seorang pemimpin, pemain internasional mapan, ancaman gol, bek yang sangat, sangat baik," kata Ole Gunnar Solskjaer, dikutip laman resmi klub.

Di lain pihak, Chelsea yang tidak dapat mendatangkan pemain anyar, diragukan untuk bersaing di papan atas. Namun, Frank Lampard, pun menyadari hal tersebut mengingat skuadnya kini didominasi oleh pemain akademi klub.

“Saya menggunakan semua itu [keraguan pada tim] sebagai motivasi. Kami memiliki larangan transfer, ada dua tim [Liverpool dan Manchester City] yang sangat jauh di depan tahun lalu, Liga Premier lebih kompetitif di papan atas daripada sebelumnya,” kata Frank Lampard, dikutip laman resmi Chelsea.

Kendati demikian, juru taktik Chelsea itu tetap yakin anak asuhnya mampu menjawab keraguan banyak pihak. Ia pun meyakini Liverpool dan Manchester City, yang menguasai liga musim lalu tak akan terlalu mendominasi kompetisi seperti musim lalu.

“Jadi itu tidak akan dan jelas bukan Chelsea yang [menjadi] favorit untuk memenangkan liga tahun ini. Saya tidak berpikir ada orang yang jelas favorit, bahkan Manchester City yang memiliki tim yang fantastis, karena Liverpool mendorong mereka sampai ke kawat musim lalu,” tambahnya.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Paul Pogba, Scott McTominay; Daniel James, Jesse Lingard, Anthony Martial.

Chelsea (4-2-3-1): Kepa Arizzabalaga; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Andreas Christensen, Emerson Palmieri; Jorginho, N’Golo Kante; Pedro, Mason Mount, Christian Pulisic; Tammy Abraham.

Live Streaming Manchester United vs Chelsea di Mola TV

Apabila tidak ada perubahan jadwal, pertandingan antara Manchester United vs Chelsea, dapat dipantau melalui siaran live streaming di Mola TV pada Sabtu (10/82019) mulai pukul 18.30 WIB. Untuk dapat menyaksikan jalannya laga, Anda dapat berlangganan Mola Polytron Streaming Device atau Mola Polytron Smart TV.

Untuk dapat menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris musim 2019/2020 maka harus berlangganan Mola TV sebesar Rp149.000 per bulan. Mola TV akan menggratiskan pada bulan pertama. Meski berbayar, Mola TV juga menggratiskan untuk empat laga per pekan yang dapat disaksikan di Aplikasi Mola TV Mobile.

LIVE STREAMING MANCHESTER UNITED VS CHELSEA

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Permadi Suntama
Editor: Agung DH
Kontributor: Permadi Suntama
DarkLight