Premier League Liga Inggris

Live Streaming Mola TV: Tottenham vs Norwich City 23 Januari 2020

Oleh: Permadi Suntama - 22 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Tottenham Hotspur vs Norwich City dalam pertandingan pekan 24 Premier League 2019/2020 dapat disaksikan pada Kamis (23/1/2020), pukul 02.30 WIB.
tirto.id - Live streaming Tottenham Hotspur vs Norwich City dalam pertandingan pekan 24 Premier League 2019/2020 dapat dipantau secara gratis melalui aplikasi Mola TV Mobile. Pertandingan Liga Inggris ini akan berlangsung di Stadion Tottenham, pada Kamis (23/1/2020), pukul 02.30 WIB.

Lini tengah Spurs akan kembali diperkuat oleh Tanguy Ndombele yang sudah pulih dari cedera. Dalam keterangan resmi di situs web Tottenham Hotspur, gelandang berpaspor Perancis ini sudah kembali berlatih dengan rekan-rekannya untuk persiapan menghadapi Norwich City.

"Tanguy Ndombele sudah kembali berlatih dalam persiapan pertandingan menghadapi Norwich City di Stadion Tottenham pada hari Rabu [Kamis waktu Indonesia]. Gelandang berkebangsaan Perancis itu mengalami cedera pinggul, dalam pertandingan melawan Southampton [pada 1 Januari 2020]," tulis pengumuman di situs web resmi Tottenham mengenai situasi terkini timnya.

Kembalinya Tanguy Ndombele membuat Jose Mourinho selaku manajer Spurs punya lebih banyak pilihan di lini tengah. Apalagi Spurs baru saja mendatangkan Gedson Fernandes. Setelah melakoni debut sebagai pemain pengganti di laga kontra Watford, Gedson diprediksi akan bermain sejak awal laga melawan Norwich City.


Jika The Lillywhites mendapat tambahan amunisi dengan kembalinya Tanguy Ndombele, kondisi berbeda justru dialami The Canaries. Pelatih Daniel Farke dipastikan tidak dapat menurunkan skuad terbaiknya setelah Emiliano Buendia mengalami cedera di laga terakhir.

"Emiliano Buendia mengalami cedera quadricep [otot paha bagian depan] dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan melawan Spurs dan Burnley [di Piala FA]. Selain itu, Norwich City juga tanpa Ralf Fährmann, Mario Vrancic, dan Timm Klose, karena cedera. Ben Godfrey, juga absen karena menjalani skorsing kartu merah," tulis pengumuman di stus web resmi Norwich City.

Perkiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (4-3-1-2): Paulo Gazzaniga; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Japhet Tanganga; Giovani Lo Celso, Harry Winks, Gedson Fernandes; Dele Alli; Son Heung-Min, Lucas Moura.

Norwich City (4-2-3-1): Tim Krul; Max Aarons, Christoph Zimmermann, Grant Hanley, Sam Byram; Tom Trybull, Kenny McLean; Emiliano Buendia, Ondrej Duda, Todd Cantwell; Teemu Pukki.

Live Streaming Mola TV Tottenham Hotspur vs Norwich City

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Tottenham Hotspur vs Norwich City akan berlangsung pada Kamis (23/1/2020), di Stadion Tottenham. Jalannya pertandingan dapat disaksikan secara gratis melalui live streaming di aplikasi Mola TV Mobile mulai pukul 02.30 WIB.

Selain menggunakan Mola TV Mobile, penggemar sepak bola juga dapat menyaksikan duel Tottenham Hotspur vs Norwich City menggunakan perangkat Mola Polytron Streaming, Mola Matrix, dan Mola Polytron Smart TV. Namun, untuk mengakses layanan tersebut penggemar sepak bola harus terlebih dahulu berlangganan Mola TV.

LIVE STREAMING TOTTENHAM VS NORWICH CITY

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight