Piala Indonesia 2018

Live Streaming Madura United vs PSM Sore Ini di RCTI

Oleh: Beni Jo - 7 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Madura United vs PSM di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (7/7/2019), dapat dipantau melalui live streaming RCTI dan meTube mulai pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Duel Madura United vs PSM di leg kedua semifinal Piala Indonesia yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (7/7/2019) dapat dipantau melalui live streaming RCTI dan meTube mulai pukul 15.30 WIB.

Kembali menjamu PSM di kandang sendiri, Dejan Antonic menyatakan Madura United FC siap bekerja keras pada pertandingan ini. Menurutnya, laga ini akan berbeda dengan tengah pekan lalu. Saat itu, Laskar Sape Kerrap sendiri mengalahkan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019 dengan skor 2-0 di Gelora Madura Ratu Pamelingan.

"Besok, kami punya pertandingan yang beda dari yang kemarin. Pasti anak-anak akan kerja keras," kata Dejan Antonic, dikutip akun Instagram resmi klub.

Pernyataan yang sama juga diungkapkan oleh salah satu penggawa tuan rumah Alfath Fathier yang berharap, timnya dapat lolos final Piala Indonesia kali ini.

"Untuk besok, kami harus mati-matian agar bisa melaju ke final (Piala Indonesia)," beber pemain kelahiran Purwakarta, 23 tahun lalu itu.

Sementara Darije Kalezic yang menjadi juru taktik PSM juga menganggap laga ketiga bagi kedua tim dalam sepekan terakhir ini akan berbeda.

Dua pertemuan sebelumnya, PSM menang 1-0 di Stadion Mattoangin, leg pertama babak semifinal. Dan dilanjutkan kemenangan Madura United tengah pekan lalu di Liga 1.

"Pertandingan besok pasti sangat berbeda. Setiap gol sangat berharga," ungkap Darije Kalezic, yang berhasil membawa PSM Makassar tampil tidak terkalahkan dalam fase grup Piala AFC lalu.




Laga Madura United FC vs PSM Makassar dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Madura United FC vs PSM Makassar di RCTI

Live Streaming Madura United FC vs PSM Makassar di meTube

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Madura United FC (4-3-3): M. Ridho; Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Fandry Imbiri, Andik Rendika Rama; Zulfiandi, Guntur Ariyadi, Alfath Faathier; Greg Nwokolo, Aleksandar Rakic, Beto Goncalves.

PSM Makassar (4-3-3): Rivki Mokodompit; Asnawi Mangkualam, Aaron Evans, Abdul Rahman, Beny Wahyudi; Marc Klok, Rizky Pellu, Rasyid Bakri; Guy Junior, Eero Markkanen, Zulham Zamrun.



Baca juga artikel terkait PIALA INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight