Live Streaming Timnas Futsal

Live Streaming Futsal Indonesia vs Taiwan AFC & Jam Tayang MNCTV

Kontributor: Permadi Suntama, tirto.id - 2 Okt 2022 19:30 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Timnas Indonesia vs Taiwan di AFC Futsal 2022 dapat ditonton via RCTI+ dan siaran langsung MNCTV Minggu 2 Oktober jam tayang 21.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Timnas Indonesia vs Taiwan di AFC Futsal Championship 2022 dapat disaksikan melalui RCTI+ dan siaran langsung MNCTV. Laga penentuan Garuda untuk lolos ke babak 8 besar Piala Asia Futsal tersebut bakal digelar di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, pada Minggu, 2 Oktober 2022 pukul 21.00 WIB.

Timnas Indonesia yang sukses mengalahkan Lebanon 7-2 di laga ke-2 berpeluang lolos ke babak perempat final AFC Futsal Asian Cup 2022. Syaratnya, Garuda tidak boleh kalah dari Taiwan, baik menang maupun seri. Sementara di laga lainnya Lebanon kalah dari Iran.

Skenario itu akan membuat Indonesia lolos sebagai runner up Grup C AFC Futsal Asian Cup 2022 menemani Iran yang sudah memastikan sebagai juara grup. Saat ini tim besutan Mohammad Hashemzadeh berada di peringkat 2 klasemen sementara dengan mengumpulkan 3 poin dari 2 laga.

Sementara calon lawannya Taiwan berada di posisi juru kunci Grup C AFC Asian Cup 2022 dengan mengumpulkan 1 poin. Adapun Lebanon berada di peringkat 3 dengan 1 poin, sehingga secara matematis masih memiliki peluang untuk lolos.


Jadwal Indonesia vs Taiwan Live AFC 2022 di MNCTV


Usai menang atas Lebanon di laga kedua, pelatih Timnas Indonesia Mohammed Hashemzadeh langsung fokus menghadapi Taiwan. Pelatih asal Iran tersebut ingin timnya bekerja lebih keras agar bisa meraih kemenangan lagi.

Pasalnya, posisi Indonesia saat ini masih belum aman. Apalagi secara kualitas Garuda dan Taiwan tidak jauh berbeda. Bahkan, di awal turnamen Taiwan yang menempati pot 3 di Grup C lebih diunggulkan dibanding Indonesia.

Mohammed Hashemzadeh mengatakan timnya akan melakukan analisis mendalam jelang laga pemungkas. Dia menegaskan timnya mengincar kemenangan, meski hasil imbang dapat membuat Indonesia lolos karena unggul head to head dari Lebanon.

"Taiwan adalah tim yang secara taktik bagus. Kami tidak boleh meremehkan mereka karena tujuan kami adalah menang dan lolos dari penyisihan grup," kata Hashemzadeh dikutip dari situs web resmi AFC.

Sementara pelatih Taiwan Jose Adil Amarante mengatakan timnya harus bermain lebih baik saat menghadapi Indonesia. Dia berharap anak asuhnya tidak melakukan banyak kesalahan seperti saat berjumpa Iran.

Jika mampu meminimalisir kesalahan, dia yakin Taiwan mengalahkan Indonesia, sekaligus menjaga peluang lolos ke perempat final. Meski begitu, mereka harus waspada karena Indonesia mampu mengalahkan Lebanon.

"Indonesia adalah tim kuat. Secara teknis kami memiliki kekuatan yang sama, sehingga saya berharap pemain Taiwan bermain lebih baik dari yang mereka tunjukkan melawan Iran," kata Jose Adil Amarante.


Live Streaming Indonesia vs Taiwan di MNCTV


Jika tidak ada perubahan jadwal Timnas Indonesia vs Taiwan di AFC Futsal Asian Cup 2022 dapat disaksikan melalui live streaming gratis dan siaran langsung MNCTV pada Minggu, 2 Oktober 2022 pukul 21.00 WIB.

Untuk mengakses tayangan AFC Futsal Asian Cup 2022 antara Indonesia vs Taiwan, Anda dapat mengunjungi website rctiplus.com dan atau klik tautan di bawah ini.

LINK LIVE STREAMING INDONESIA VS TAIWAN - MNCTV (RCTI+)

*Jadwal Indonesia vs Taiwan dan stasiun TV yang menayangkan AFC Futsal Asian Cup 2022 dapat berubah sesuai kebijakan pemegang hak siar.

Baca juga artikel terkait SEPAKBOLA atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Fitra Firdaus

DarkLight