Liga Jerman

Live Streaming Bundesliga Hertha Berlin vs Union Berlin di Mola TV

Oleh: Permadi Suntama - 22 Mei 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Hertha Berlin vs Union Berlin di Bundesliga dapat dipantau melalui platform Mola TV.
tirto.id - Duel Hertha Berlin vs Union Berlin bakal jadi laga pembuka pekan ke-27 Bundesliga pada Sabtu (23/5/2020) pukul 01.30 WIB. Jalannya pertandingan yang berlangsung Olympiastadion dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV.

Banyaknya pertandingan yang bakal dijalani Hertha Berlin sampai akhir musim membuat pelatih Bruno Labbadia akan merotasi pemainnya. Hal itu dilakukan untuk menjaga kondisi pemain tetap fit dan terhindar dari cedera yang dapat timbul akibat kelelahan.

Meski begitu, jeda panjang yang mereka lewati akibat pandemi COVID-19 membuat sentuhan pemain Hertha Berlin sedikit menurun. Karenanya, mereka terus berupaya untuk kembali ke bentuk penampilan terbaik dan berusaha lanjutkan tren kemenangan yang sudah ia mulai di pekan sebelumnya melawan Hoffenheim.

“Kami bermain banyak minggu ini, dengan melakukan latihan 11 vs 11 karena kami tidak melakukannya selama sembilan minggu. Situasinya sedikit lebih rumit, tetapi kami siap dan telah melakukan yang terbaik dari yang kami bisa,” kata Bruno Labbadia, dikutip situs web resmi Hertha Berlin.

Di lain pihak, tim tamu bukan lawan yang patut diremehkan. Meski berstatus tim promosi, Union Berlin mampu tumbangkan Hertha Berlin di pertemuan pertama musim ini. Pelatih Union Berlin, Urs Fischer, pun menyebut tak perlu memberi instruksi khusus untuk anak asuhnya karena yakin bakal tampil habis-habisan.

Pasalnya, laga melawan Hertha Berlin merupakan laga derbi yang penting bagi Metalworker Boys, julukan Union Berlin. Selain itu, jika mampu mengamankan poin penuh, peluang mereka untuk bertahan di Bundesliga musim depan jadi semakin besar.

"Ini adalah pertandingan derbi. Ini merupakan pertandingan khusus dengan banyak emosi dan saya yakin tidak perlu melakukan banyak hal untuk membuat para pemain bersemangat menghadapi laga ini. Namun, tujuan utama kami adalah tetap di Bundesliga musim depan," kata Urs Fischer, dikutip situs web resmi Union Berlin.


Perkiraan Susunan Pemain

Hertha Berlin (4-1-3-2): Rune Jarstein; Peter Pekarik, Jordan Torunarigha, Dedryck Boyota, Marvin Plattenhardt; Per Skjelbred; Javairo Dilrosun, Marko Grujic, Maximilian Mittelstadt; Vedad Ibisevic, Mattheus Cunha.

Union Berlin (3-4-3): Rafal Gikiewicz; Neven Subotic, Florian Hubner, Marvin Friedrich; Christopher Trimmel, Christian Grentner, Robert Anrich, Christopher Lenz; Marcus Ingvartsen, Sebastian Andersson, Marius Bulter.

Live Streaming Hertha Berlin vs Union Berlin di Mola TV

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan antara Hertha Berlin vs Union Berlin akan disiarkan secara live streaming oleh Mola TV. Pertandingan pekan ke-27 Bundesliga tersebut akan berlangsung di Olypiastadion pada Sabtu (23/5/2020), pukul 01.30 WIB.

Penggemar sepak bola dapat menyaksikan laga-laga Bundesliga secara gratis melalui live streaming di Mola TV. Untuk mendapat akses gratis di Mola TV Mobile, penggemar sepak bola terlebih dahulu diminta untuk berdonasi Rp10.000 sampai Rp5.000.000 dalam upaya percepatan penanganan COVID-19.

LIVE STREAMING HERTHA BERLIN VS UNION BERLIN

Baca juga artikel terkait LIGA JERMAN atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Ibnu Azis
DarkLight