Liga Spanyol 2019

Live Streaming beIN Sports 2 Atletico Madrid vs Getafe 19 Agustus

Oleh: Gilang Ramadhan - 18 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Atletico Madrid vs Getafe dapat dipantau melalui beIN Sports pada Senin (18/8/2019) pukul 03.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Atletico Madrid vs Getafe dalam pertandingan terakhir pekan perdana Liga Spanyol 2019/2020 dapat dinikmati melalui saluran beIN Sports 2 pada Senin (19/8/2019) mulai pukul 03.00 WIB. Duel ini akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Dalam 13 pertemuan terakhir antar kedua kesebelasan, Getafe belum pernah menang atas Atletico (1 seri 12 kalah). 9 kemenangan di antaranya didapat Atletico saat bertanding di markas sendiri. Terlebih El Geta gagal mencetak gol dalam total pertemuan tersebut.

Atletico Madrid juga masih belum terkalahkan dalam tujuh laga kandang terakhir di ajang La Liga. Sementara Getafe gagal meraih kemenangan di lima partai tandang mereka. Setidaknya 2 gol bersarang ke gawang Getafe dari tiga lawatan mereka ke markas lawan.

Meskipun demikian, Getafe sendiri tampil impresif di La Liga musim lalu. Pasukan Jose Bordalas mampu finis di peringkat 5 dan hanya terpaut 2 poin dari zona Liga Champions. Tetapi Bordalas mengaku pencapaian itu tidak akan membantu di laga ini. Mereka berhak lolos ke fase grup Liga Eropa 2019/2020.

"Apa yang kami lakukan musim lalu sama sekali tidak membantu. Sekarang kami semua akan memulai dari awal kembali dan musim lalu adalah bagian dari sejarah," tutur Bordalas dalam konferensi pers jelang laga.

"Atletico Madrid telah berkompetisi di level tertinggi untuk banyak musim. Ini adalah tim yang hebat. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Bagi kami, Liga sangat penting. Sasaran prioritas kami adalah konsistensi, tetapi tidak berarti bahwa kami tidak memberi arti penting bagi kompetisi lain," tambahnya.

Getafe masih kehilangan Vitorino Antunes, Amath Ndiaye, dan Francisco di laga ini. Bardolas diyakini akan menurunkan dua pemain anyarnya, Nemanja Maksimovic dan Raul Garcia sebagai starter. Selain itu, duet penyerang Jaime Mata dan Jorge Molina juga siap bermain.

Di kubu tuan rumah, Diego Simeone tidak dapat memainkan Diego Costa dan Angel Correa lantaran skorsing. Rekrutan termahal sepanjang sejarah klub, Joao Felix, diprediksi akan menjadi starter bersama Alvaro Morata di sektor penyerangan.



Live Streaming

Duel Atletico Madrid vs Getafe dalam laga terakhir pekan pertama Liga Spanyol 2019/2020 pada Senin (19/8/2019) dapat disaksikan lewat live streaming beIN Sports 1 mulai pukul 03.00 WIB. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Spanyol itu via live streaming di smartphone.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.

Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight