La Liga Spanyol 2019/2020

Live Streaming Barcelona vs Osasuna di beIN 17 Juli 2020 Dini Hari

Oleh: Beni Jo - 16 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Barcelona vs Osasuna dalam lanjutan Laliga 2019/2020 digelar Jumat (17/7/2020) di Stadion Camp Nou.
tirto.id - Live streaming Barcelona vs Osasuna yang digelar Jumat (17/7/2020) pukul 02.00 WIB di Stadion Camp Nou dalam jadwal pekan 37 La Liga Spanyol 2019/2020 dapat disaksikan melalui beIN Xtra.

Saat ini, sang rival abadi, Real Madrid, berpeluang besar merengkuh gelar juara. Kendati begitu, striker andalan Barcelona, Luis Suarez, berharap bisa meraih kemenangan demi rasa kebanggaan dan gengsi.

Suarez bermain dalam 26 pertandingan di liga domestik dengan mencetak 15 gol musim ini. Catatan tersebut dianggap belum maksimal bagi bomber asal Uruguay itu lantaran dirinya sempat dibekap cedera cukup lama.

Performa yang ditunjukkan pemain 33 tahun tersebut memang cukup bagus sejak kembali dari proses penyembuhan. Dari 9 laga terakhir yang dilakoni, Suarez telah menyumbangkan empat gol termasuk brace ke gawang Celta Vigo.

Kini, Barcelona tinggal menyisakan dua pertandingan di Liga Spanyol. Mereka pun duduk sebagai runner-up dengan tertinggal empat angka di belakang Real Madrid selaku pemuncak.

Meskipun masih memiliki peluang untuk menjadi juara, namun asa bagi klub Catalunya tergantung dari penampilan Los Blancos. Jika Madrid tergelincir pada dua laga sisa, bisa saja Barca yang menjadi jawara.


Luis Suarez pun berharap rekan-rekannya dapat memperoleh kemenangan selama menjalani dua pertandingan sisa, termasuk duel kandang terakhir menjamu Osasuna.

Bagi pemilik nomor punggung 9 itu, rasa kebanggaan dan gengsi perlu dimiliki oleh Arturo Vidal dan kolega. Kemudian, target berikut menurutnya adalah mengalihkan fokus pada gelaran Liga Champions melawan Napoli pada leg kedua babak 16 besar yang dihelat 9 Agustus mendatang.

"Barca wajib memenangkan dua pertandingan liga yang terakhir demi rasa kebanggaan dan gengsi. Kemudian mengalihkan fokus pada ajang Liga Champions," tutur Suarez, dikutip laman resmi klub, Rabu (15/7).

Eks penyerang Liverpool itu berpeluang kembali menjadi andalan utama ketika Barca terlibat bentrok meladeni Los Rojillos. Dalam daftar 20 nama pilihan pelatih Setién, Suarez juga terdapat di dalamnya.

Namun, tuan rumah dipastikan tidak dapat menurunkan trio penggawa Perancis pada laga ini. Yakni Antoine Griezmann, Ousmane Dembélé dan Samuel Umtiti. Ketiganya dilaporkan masih mengalami cedera dan harus absen.

Meskipun demikian, dua gelandang andalan, Arthur serta Frenkie De Jong sudah bisa ditampilkan pada duel penutup kompetisi domestik di Stadion Camp Nou.

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-1-2): Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Clement Lenglet, Gerard Pique, Nelson Semedo; Sergi Roberto, Sergio Busquest, Ivan Rakitic; Arturo Vidal; Lionel Messi, Luis Suarez.

Osasuna (3-4-3): Sergio Herrera; Raul Navas, David Garcia, Aridane Hernandez; Nacho Vidal, Jon Moncayola, Fran Merida, Toni Lato; Jose Arnaiz, Enric Gallego, Kike Barja.

Live Streaming beIN

Duel Barcelona vs Osasuna yang berlangsung di Stadion Camp Nou dapat disaksikan melalui live streaming beIN Xtra pada Jumat (17/7/2020) pukul 02.00 WIB.

Untuk dapat menonton laga ini, penggemar sepak bola terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp20.000 per pekan atau Rp50.000 per bulan.

LIVE STREAMING BARCELONA VS OSASUNA

Baca juga artikel terkait LA LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight