Link Twibbon Maulid Nabi Muhammad 1443 H 19 Oktober 2021

Oleh: Anisa Wakidah - 15 Oktober 2021
Dibaca Normal 1 menit
Twibbon Maulid Nabi 19 Oktober 2021: link download di twibonnize.
tirto.id - Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini jatuh pada 19 Oktoebr 2021, tetapi hari liburnya digeser menjadi Rabu, 20 Oktober 2021. Berbagai upaya dilakukan umat muslim untuk meyarakannya. Salah satunya dengan mengunggah sejumlah twibbon di media sosial dapat jadi pilihan yang tepat apalagi di masa pandemi Covid-19.

Kata maulid merupakan serapan dari bahasa Arab yang berarti ‘hari lahir’, dan kata nabi merujuk kepada Nabi Muhammad SAW. Artinya, maulid nabi merupakan hari raya peringatan lahirnya Nabi Muhammad SAW.

Setiap tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah, umat Islam di berbagai negara merayakan Maulid Nabi. Di masa pandemi Covid-19, mengunggah twibbon merupakan cara yang relatif mudah dalam menyemarakkan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Salah satu platform daring yang menyediakan kebutuhan campaign maulid nabi adalah twibbonize. Melalui situs ini, Anda dapat secara bebas memilih twibbon yang Anda sukai untuk diunggah di laman media sosial Anda.

Link Twibbon Maulid Nabi Muhammad 1444 H


Berdasarkan popularitasnya, berikut ini link twibbon yang dapat Anda unduh sebagai bentuk perayaan maulid nabi.

1. Twibbon karya Rais Buana Eu

Bertajuk Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, twibbon ini dimaksudkan untuk mengajak umat muslim menanamkan keteladanan Nabi Muhammad SAW untuk mencapai kebaikan di dunia dan akhirat. Anda dapat mengunduh twibbon karya Rais Buana Eu melalui link ini.

2. Twibbon karya Aldzi Art & Design

Twibbon ini memiliki tema memperkokoh suri tauladan nabi di zaman milenial dengan menyemarakkan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Anda dapat mengunduh twibbon karya Aldzi Art & Design melalui link ini.

3. Twibbon karya Abdur Rofik

Twibbon ini mengangkat judul ‘Sosok Nabi Sebagai Tauladan Kehidupan Kita Sehari-hari’. Anda dapat mengunduh twibbon karya Abdur Rofik melalui link ini.

4. Twibbon karya Alibasir

Bertajuk ‘Engkau Cahaya di atas Cahaya’ twibbon karya Alibasir ini juga dapat menjadi pilihan Anda ketika hendak mengunggah twibbon di media sosial. Anda dapat mengunduh twibbon karya Alibasir melalui link ini.

5. Twibbon walicomp kudus

Sama seperti kebanyakan twibbon terpopuler di twibbonize, twibbon karya walicomp kudus ini juga memiliki background warna hijau dengan judul ‘Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awal 1443 H. Anda dapat mengunduh twibbon karya walicomp kudus melalui link ini.


Baca juga artikel terkait MAULID NABI atau tulisan menarik lainnya Anisa Wakidah
(tirto.id - Sosial Budaya)

Kontributor: Anisa Wakidah
Penulis: Anisa Wakidah
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight