Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs China di RCTI Hari Ini

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 25 September 2018
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Timnas U-19 Indonesia vs China dalam lanjutan PSSI 88th U19 Anniversary Tournament akan tayang petang ini.
tirto.id - Live streaming Timnas U-19 Indonesia vs China dalam lanjutan PSSI 88th U19 Anniversary Tournament dapat diakses lewat laman RCTI dan iNews TV. Siaran langsung pertandingan yang bertempat di Stadion Pakansari, Bogor ini akan tayang Selasa (25/9/2018) mulai pukul 18.30 WIB.

Timnas U-19 Indonesia menantang China dengan berbekal hasil imbang atas Thailand di laga sebelumnya. Menghadapi rival abadinya itu, Garuda Nusantara hanya menyudahi laga dengan skor 1-1.

Di lain pihak, China yang pada partai sebelumnya juga menantang Thailand mengantongi hasil lebih meyakinkan. Dalam duel kontra Gajah Putih, China menang 3-1.

Meski demikian, hasil tersebut tak dapat sepenuhnya dijadikan tolak ukur. Apalagi, Indonesia telah belajar dari kesalahan-kesalahan pada duel kontra Thailand.

"Ada sedikit kendala sehingga kita belum menang malam ini [menghadapi Thailand]. Lawan China kita akan berusaha lebih baik, ini kandang kita maka harus menang," ungkap pemain Indonesia, Asnawi Mangkualam usai duel kontra Thailand, Minggu (23/9/2018) lalu.

Secara head to head, pada era Indra Sjafri, skuat Timnas U-19 dengan komposisi seperti sekarang memang belum pernah berhadapan dengan China. Sejarah baru mempertemukan Indonesia dan China pada level U-19 tahun 2011 lalu. Saat itu kedua tim bermain sama kuat 0-0.

"Turnamen ini jauh lebih penting buat atur rencana kami, lawan China lusa mendatang baru pertama kalinya. Kalau pemain lebih bagus maka mereka harus lalukan terbaik dalam pertandingan, lawan China harus lebih maksimal," tandas pelatih Indra Sjafri seperti dikutip laman resmi PSSI.

Perkiraan Susunan Pemain:

Indonesia U-19: Muhammad Riyandi; Asnawi Mangkualam, Nurhidayat Haji Haris, Rachmat Irianto, Firza Andika; Syahrian Abimanyu, Luthfi Kamal Baharsyah, Todd Rivaldo Ferre; Witan Sulaiman, Saddil Ramdani, Rafli Mursalim.

China U-19: Peng Peng; Tianyu Guo, Quanglong Tao, Haofeng Xu, Wenzhuo Huang; Shenglong Jiang, Guobo Liu, Qinhan Sun, Chaoyang Liu; Yue Xu, Jiabao Wei.

Pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs China dapat diakses secara live streaming lewat link (tautan) berikut:



Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs China 1

Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs China 2

Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs China 3


*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu

Baca juga artikel terkait PSSI 88TH U-19 ANNIVERSARY TOURNAMENT atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan