Grup T-Five Gelar Konser untuk Rayakan 20 Tahun Berkarya di Musik

Oleh: Alexander Haryanto - 6 Desember 2019
Dalam konser itu, T-Five juga menggandeng Trio Macan, Iwa K, dan M.E Voices.
tirto.id - Grup musik T-Five telah menggelar konser di Hardrock Cafe, Jakarta, Kamis (5/12/2019) untuk merayakan 20 tahun perjalanan musik mereka. Dalam konser itu, T-Five juga menggandeng Trio Macan, Iwa K, dan M.E Voices.

"T-Five tahun ini tepat berusia 20 tahun," kata Gordon Abraham, salah satu personel T-Five, seperti dilansir Antara.

Menurut Gordon, sebenarnya T-Five sudah terbentuk pada tahun 1999. "Start kami mulai sebagai band yang banyak tampil di pensi dan kafe, terus kita dapat rekaman di tahun 2000. Band baru umur setahun sudah dapat rekaman," ungkapnya.

Saat ini, anggota T-Five diisi oleh Gordon Abraham, Paul Arnold Latumahina, Yerry Meirian Kadam, Christian Marcus Nino, Tabris Muhajier Effendy, dan Hans Boyke Marsianno alias Bheben.

Namun, terkait dengan alasan mereka berkolaborasi dengan Trio Macam dalam konser itu, Bheben mengatakan: "Bagi kita semua genre musik itu bagus. Apapun bisa kita kolaborasikan dengan sesuatu hal yang apik."

Di sisi lain, mereka juga pernah berkolaborasi dengan Trio Macam dalam lagu "Hooha". Untuk itu, konser ini menjadi yang pertama kali Trio Macan dan T-Five tampil bersama.


Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight