Fitur Baru PUBG Mobile di Update Patch 0.15.0, Ada Mobil Amfibi

Oleh: Ditya Pandu Akhmadi - 21 Oktober 2019
Update PUBG Mobile untuk patch 0.15.0 bawa fitur dan mode baru, di antaranya Payload dan mobil amfibi.
tirto.id - PUBG Mobile menerima update baru untuk patch 0.15.0 guna perbaikan bug, peningkatan performa, peningkatan grafis, dan membawa fitur-fitur anyar seperti mode Payload, Desert Eagle hingga mobil amfibi.

Melansir situs web PUBG Mobile, Senin (21/10/2019), pengguna disarankan untuk segera melakukan update di toko aplikasi masing-masing sebelum 22 Oktober 2019 agar mendapat Parachute Trail dan 2000BP.

Selain itu, tanpa dilakukannya update maka fitur-fitur baru di patch 0.15.0 tak akan dapat mereka nikmati.

Adapun fitur baru menonjol di PUBG Mobile patch 0.15.0 adalah mode Payload.

Mode ini membawa sejumlah senjata baru yang dapat dipilih sesuai kebutuhan seperti M79 Grenade Launcher, M134 Minigun RPG-7, dan M3E1-A. Tak hanya itu, pemain juga dapat mencari dan menemukan helikopter yang dapat digunakan untuk bertempur di mode baru ini.

Tak hanya dilengkapi senjata dan kendaraan perang baru, mode Payload ini juga menawarkan fitur baru yang akan menambah keseruan bermain PUBG Mobile, yakni Teammate Recall. Fitur ini memungkinkan untuk menghidupkan kembali rekan tim yang telah tewas dalam pertempuran dengan memanfaatkan ID card-nya.

PUBG Mobile Patch 0.15.0 juga membawa senjata baru menarik, yakni sebuah pistol jenis Desert Eagle. Pistol ini tampak istimewa karena memiliki daya hancur atau damage paling tinggi jika dibandingkan pistol lain yang telah ada dalam game.

Selain pistol canggih Desert Eagle, update terbaru PUBG Mobile ini juga menghadirkan kendaraan amfibi baru, yakni BDRM-2. Kendaraan ini cocok digunakan di medan yang penuh air seperti sungai atau danau.

Mode Survive Till Dawn di update terbaru ini mendapatkan pembaruan dengan menampilkan monster helloween. Selama ini mode Survive Till Dawn mengajak pemain untuk bertempur melawan zombie saja.


Baca juga artikel terkait PUBG atau tulisan menarik lainnya Ditya Pandu Akhmadi
(tirto.id - Teknologi)

Kontributor: Ditya Pandu Akhmadi
Penulis: Ditya Pandu Akhmadi
Editor: Ibnu Azis
DarkLight